Tergilas Kendaraan, Orok Bayi Ditemukan Warga Hancur di Pinggir Jalan

- 21 November 2023, 10:41 WIB
Caption: Orok bayi saat dilakukan evakuasi oleh petugas, Selasa (21/11). (FOTO Humas Polresta Denpasar)
Caption: Orok bayi saat dilakukan evakuasi oleh petugas, Selasa (21/11). (FOTO Humas Polresta Denpasar) /Humas Polresta Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Orok bayi ditemukan dipinggir jalan, dalam kondisi hancur diduga sempat tergilas mobil di Jalan Tukad Badung arah sebelah rumah Nomor 6, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, pada Selasa 21 November 2023, sekitar pukul 07:30 WITA. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, pada pukul 09.15 WITA unit indentifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan luar orok yang belum diketahui orang tuanya tersebut. 

"Pukul 09.30 WITA ambulans BPBD Kota Denpasar tiba di TKP guna mengevakuasi jenasah orok menuju ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar," kata AKP Sukadi, Selasa (21/11). 

Baca Juga: Tas Kresek Berisi Orok Bayi Ditemukan Di Kawasan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali

Dari keterangan saksi bernama Sopian dan Mozza, melihat kaki bayi menjulur dari dalam tas jenjang warna hitam dipinggir jalan, sekitar pukul  07.30 WITA saat saksi melewati TKP yang mau pulang ke indekos dengan mengendarai sepeda motor. 

Saksi mengira kaki boneka, lalu berhenti melihat dengan jarak dekat dan saksi sangat kaget karena yang dilihat tersebut adalah kaki bayi. 

"Sedangkan badan bayi masih dalam tas, kerena penemuan tersebut lalu kedua saksi tersebut menginformasikan kepada orang orang yang kebetulan lewat di TKP," imbuhnya. 

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x