Residivis Asal Blitar Didor, Biasa Curi Barang Milik Keluarga Pasien di Rumah Sakit Sanglah

- 14 November 2023, 14:01 WIB
Pelaku saat diamankan di Mapolsek Denpasar Barat, Selasa 14 November 2023.
Pelaku saat diamankan di Mapolsek Denpasar Barat, Selasa 14 November 2023. /Dok Muamar

 

INDOBALINEWS - Tega benar kelakuan Sutrisno, seorang residivis asal Blitar Jawa Timur, ia mengambil kesempatan di balik kesempitan keluarga pasien yang tengah susah menunggu di rumah sakit.

Biasanya memang keluarga pasien yang sudah kelelahan menunggu keluarga yang sakit kadang menaruh barang tanpa pengawasan.

Kelengahan keluarga pasien ini lah yang dimanfaatkan oleh Sutrisno (43) yang ditembak kedua betisnya karena kerap melakukan pencurian barang dan uang Keluarga pasien di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP)  RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah atau RSUP Sanglah, Kota Denpasar, Bali.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Paulo Henrique Ikut Latihan Persebaya Surabaya, Trial atau Resmi Berseragam Bajul Ijo?

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, bahwa modus operandinya pelaku ke blok kamar pasien lalu mengambil barang - barang milik korban atau keluarga pasien yang sedang istirahat menunggu pasien.

"Pelaku diberi tindakan tegas karena saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan," kata Kombes Bambang, saat konferensi pers di Mapolsek Denpasar Barat, Selasa 14 November 2023.

Baca Juga: Kurang Oksigen, Bayi Prematur yang Meninggal Bertambah, Berikut Foto Kondisi Bayi di RS Al Shifa Gaza

Aksi pelaku berhasil diungkap, karena pihak kepolisian banyak mendapatkan laporan terkait pencurian barang keluarga pasien di Selasar Gedung Pelayanan Jantung Terpadu (PJT) di RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah dan dilaporkan saksi bernama Ni Putu Rina yang merupakan warga Kabupaten Gianyar, Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x