Kematian Aldi Mahasiswa Asal Medan Masih Misterius, Diah Suryandari: Sosok Pendiam dan Tidak Ada Masalah Kampu

- 23 November 2023, 16:55 WIB
Caption: Diah Suryandari Director of Quality Assurance & Operation Elisabeth International Bali saat ditemui di Kampus Elizabeth Bali, Kamis (23/11)
Caption: Diah Suryandari Director of Quality Assurance & Operation Elisabeth International Bali saat ditemui di Kampus Elizabeth Bali, Kamis (23/11) /Daf/ Indobalinews.com

INDOBALINEWS - Penyebab kematian Aldi Sahilatua Nababan (23) mahasiswa asal Medan, Sumatera Utara, yang ditemukan meninggal di kamar indekosnya di Gang Kunci 10, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandung -Bali pada Sabtu,18 November 2023 lalu masih misterius. 

Diah Suryandari Director of Quality Assurance & Operation Elisabeth International Bali, tempat kuliah Aldi  mengatakan, bahwa selama ini Aldi tidak memiliki masalah dan cenderung sosok pendiam. 

"Kami juga berusaha menghimpun informasi, karena kebetulan walaupun saya di sini saya tidak mengajar langsung Aldi. Namun, beberapa pengajar kami mengatakan dan teman-temannya bahwa Aldi ini sosoknya sangat pendiam. Sangat pendiam dan setahu kami tidak ada masalah selama di kampus. Aldi termasuk anak yang baik, pendiam, dan bukan mahasiswa yang memiliki masalah," kata Diah, saat ditemui di Kampus Elizabeth International, Kamis 23 November 2023.

Baca Juga: Polresta Denpasar Terangkan Ihwal Viralnya Mahasiswa Medan yang Diduga Dibunuh di Bali

Ditambahkan, Aldi sampai saat ini masih dalam status cuti akademik. Aldi adalah mahasiswa salah satu jurusan double major room division. "Aldi berkuliah di Bulan Januari 2022, lalu sempat melakukan proses magang di salah satu training hotel mulai Bulan Juni 2022, sampai 2 Desember 2022. Setelah itu, memang setiap mahasiswa ada kewajiban untuk menyelesaikan laporan akhir sebelum mereka wisuda," imbuhnya. 

Namun, pihaknya tidak mengetahui kendala apa yang dihadapi Aldi sehingga Aldi mengajukan cuti akademik kepada Kampus Elizabeth International dan itu memang diperbolehkan. 

 

"Sejak tanggal 19 Desember 2022 sampai dengan kejadian ini memang Aldi nonaktif di kampus Elizabeth International dan tidak ada berkomunikasi sama sekali dengan pihak kampus," ungkapnya. 

Baca Juga: Polresta Denpasar Amankan 85 Pengedar Narkoba dalam 2 Bulan Terakhir

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x