Viral di Medsos, Kasus Pembantaian Anjing, Terkuak Sudah 7 Anjing Dibantai Lalu Dimasak

- 8 Desember 2023, 06:15 WIB
Polresta Denpasar Kamis 7 Desember 2023 merilis pengungkapan kasus yang sempat viral di medsos, seorang pria membantai anjing untuk dikonsumsi.
Polresta Denpasar Kamis 7 Desember 2023 merilis pengungkapan kasus yang sempat viral di medsos, seorang pria membantai anjing untuk dikonsumsi. /Dok Humas Polresta Denpasar.

 

INDOBALINEWS - Kasus pembantaian anjing di kawasan Pantai Kelan, Kuta, Badung yang sempat viral di media sosial terkuak. Pelakunya pria bernama Hermanus Mone (40).

"Laporan secara resmi ke kami belum ada. Tapi dari pemeriksaan, dia mengakui telah menganiaya anjing seperti yang viral," ujar Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, Kamis 7 Desember 2023 di Kuta, Badung.

Kompol Yogie dengan didampingi Kasihumas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menerangkan, awalnya Polsek Kuta menerima laporan pencurian babi dari pemilik bernama Wayan Agus Ardana (37).

Baca Juga: Bikin Gempar! ROUNN Luncurkan Exclusive Launch Tas Terbaru Berkualitas Tinggi di Shopee Finest

Aksi pencurian berlangsung di sebuah lahan tegalan di Jalan Segara Madu, Gang Ratna, Kelan, Kuta, Jumat 19 MEi 2023 sekitar pukul 21.20 Wita.

Sekian bulan diburu, pelaku ditangkap ketika melintas di seputaran Jalan Raya Tuban, Badung, Selasa 5 Desember 2023 sore.

Dalam pemeriksaan, pelaku mengatakan hendak mencuri seekor babi yang diikat dan dipatok di tegalan. Kepala babi dia pukul menggunakan pipa besi.

Baca Juga: Lagi, Paus Terdampar di Pantai Double Six, Kondisi Membusuk dan Tebarkan Bau Tak Sedap

Tak hanya itu, Hermanus juga menusuk leher, badan dan perut babi dengan pisau. Setelah hewan ternak itu sekarat, pelaku melepas tali dan menariknya untuk dibawa pulang.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x