Istri Dikejar Anjing, Suami Bule Aniaya Anjing Sekaligus Pemiliknya

- 14 Oktober 2023, 01:05 WIB
Tersangka penganiayaan MG (42)  WNA asal Rusia di Polsek Kuta Selatan
Tersangka penganiayaan MG (42) WNA asal Rusia di Polsek Kuta Selatan /Saifullah IndoBaliNews

 

INDOBALINEWS - Gara-gara  melihat istrinya dikejar anjing saat mengendarai motor di jalan, suaminya seorang bule Rusia inisial MG (42) balas mengejar anjing tersebut hingga ke rumah pemiliknya.

Sang pemilik rumah Putu Marione, tidak terima hewan peliharaannya dikejar dan dipukuli oleh pelaku mencoba untuk menghentikan tapi justru membuat pelaku yang berbadan tinggi besar tersebut beralih memukul korban Putu Marione hingga bibir doer mengeluarkan darah segar.

Baca Juga: Turis Digigit Anjing di Sanur, Hewan Peliharaan Dipasangi Microchip dari Kanada

Putu Marione kemudian memilih melaporkan perlakuan kasar pelaku, yang notebe tetangganya sendiri tersebut. "Pelaku sudah kami amankan dan ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku adalah warga negara Rusia yang tinggal sementara di seputaran Jimbaran," kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, saat beri keterangan pers di Mapolsek Kuta Selatan, Jumat 13 Oktober 2023.

Menurut Karang, penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu 8 Oktober 2023 di Perum Permata Ariza Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Baca Juga: Hindari Rabies Saat Digigit Anjing, Ini yang Wajib Dilakukan

Polisi kini menahan tersangka GK dan menjeratnya dengan Pasal 351 Ayat 1 tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal dua tahun delapan bulan.

Kanit Reskrim Polsek Kuta selatan, Iptu Muhamad Iqbal Yaqin mencatat dalam dua bulan terakhir suda ada 4 kasus penganiayaan yang dilakukan oleh warga negara asing di wilayah Polsek kuta selatan. "Sekitar empat kasus dan ini terakhir. Dia suami istri baru 1 bulan menikah alias pengantin baru," kata iqbal.***

***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x