Kasus Narkoba Lagi, Ibra Azhari Diciduk Bersama Artis 90-an Berinisial NN, Siapa Dia?

- 5 Januari 2024, 16:05 WIB
Ibra Azhari kembali ditangkap atas kasus narkoba yang kelima kalinya.
Ibra Azhari kembali ditangkap atas kasus narkoba yang kelima kalinya. /dok PRMN

 

INDOBALINEWS - Kali kelima, aktor Ibra Azhari kembali diciduk karena kasus narkoba bersama seorang perempuan yang juga artis berisinial NN.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga berujar membenarka penangkapan aktor bernama lengkap Ibrahim Salahuddin bersama seorang wanita berinisial NN ini 

Meski begitu, Panjiyoga belum mengungkap identitas wanita tersebut. Begitu pula soal kronologi penangkapan maupun detail barang haram yang dikonsumsi Ibra Azhari.

"Masih kami dalami dan mohon waktu, akan kami sampaikan secara detail terkait pengungkapan tersebut," kata dia dilansir dari Antara.

Baca Juga: Susah Menelan Makanan? Begini Cara Bikin Tenggorokan Anda Lega Tanpa Obat!

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa polisi meringkus aktor era 1990-an Ibra Azhari (54 tahun) di sebuah apartemen di Tangerang Selatan, Rabu pukul 20.30 WIB atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Aktor film dan sinetron itu ditangkap untuk kelima kalinya setelah pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2000, 2003, 2010 dan 2019.

"Ya benar, kami telah mengamankan seorang publik figur berinisial IA pada Rabu malam," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi pada Jumat 5 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Rawan Degradasi, Ini Langkah Penyelamatan yang Disiapkan Paul Munster

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x