Deddy Corbuzier Murka dengan Ammar Zoni Usai Ditangkap Kembali Karena Pakai Narkoba

- 20 Desember 2023, 22:16 WIB
Ammar Zoni Ketangkep Lagi, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok!
Ammar Zoni Ketangkep Lagi, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok! /youtube.com/Deddy Corbuzier

INDOBALINEWS - Artis Ammar Zoni harus kembali berurusan dengan pihak yang berwajib karena kedapatan memakai narkoba setelah baru dua bulan keluar dari penjara. Hal tersebut membuat Deddy Corbuzier murka hingga menyebut Ammar adalah orang yang 'tolol'.

"Anda minta diundang di sini, mau bicara tentang bagaimana anda berhenti pakai narkoba, lalu anda bicara tentang itu, tidak ada gunanya. Dan gobloknya gua percaya sama orang tolol," kata Deddy Corbuzier, dikutp Video YouTubenya, Rabu 20 Desember 2023.

Om Ded, sebutan mantan pesulap Deddy Corbuzier itu sangat kesal karena merasa dibohongi oleh Ammar Zoni. Sebelumnya, Ammar sempat datang ke Podcast Deddy Corbuzier dan berjanji akan berubah.

Baca Juga: Ramai Kisah Kasih Marshanda dan Vicky Prasetyo, Begini Faktanya

"Lu juga janji, duduk di sini janji bahwa next-nya mau bawa anak dan istri ke sini. Lu juga janji mau berubah, mau stop, mau masuk ke kehidupan yang baru," ungkap Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Ammar Zoni mengaku kembali memakai narkoba lantaran untuk pelampiasan ketika dirinya sedang mengalami masalah keluarga dengan sang istri Irish Bella.

Ammar Zoni baru dua bulan keluar dari penjara usai dirinya ditangkap Polres Jakarta Selatan karena kedapatan memakai narkoba jenis sabu pada awal 2023. Ammar harus menjalani hukuman tujuh bulan penjara di kasusnya yang kedua.

Baca Juga: Tips Cuci Bantal di Rumah, Gampang Banget, Ibu Rumah Tangga Wajib Tahu!

Ammar pertama kali ditangkap karena kasus narkoba pada 7 Juli 2017. Setelah itu dirinya ditangkap Polres Jakarta Selatan karena kedapatan kembali memakai narkoba jenis sabu pada Maret 2023. Ammar harus menjalani hukuman tujuh bulan penjara di kasusnya yang kedua.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x