Kasus Penembakan WNA Turki d Bali, Pemimpin Geng Berniat Kabur ke Jakarta

- 3 Februari 2024, 07:05 WIB
3 WN Meksiko pelaku penembakan WN Turki dihadirkan dalam rilis pengungkapannkasus di Mapolres Badung Selasa 30 Januari 2024.
3 WN Meksiko pelaku penembakan WN Turki dihadirkan dalam rilis pengungkapannkasus di Mapolres Badung Selasa 30 Januari 2024. /Dok Yuda

INDOBALINEWS - Kasus penembakan warga negara (WNA) Turki di Bali yang dilakukan oleh 4 orang WN Meksiko terus bergulir. Menyusul 3 pelaku yang sudah ditangkap, 1 pelaku yang ternyata adalah pemimpin gengkelompok berniat kabur ke Jakarta sebelum akhirnya berhasi diciduk polisi.

Menurut Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan satu warga negara Meksiko yang sempat melarikan diri usai menembak warga negara Turki Turan Mahmet di Bali, sempat hendak melarikan diri ke Jakarta, namun berhasil ditangkap di Terminal Nganjuk, Jawa Timur.

"Dalam rangka melarikan diri dari pencarian polisi mau ke Jakarta," kata Djuhandhani di Jakarta, Jumat.

Baca Juga: Bocoran Squid Game Season 2, Berikut Beberapa Potongan Gambarnya!

Dalam video yang dibagikan, menayangkan detik-detik saat Sicairos Valdes Roberto (27) ditangkap penyidik di Terminal Nganjuk, Jawa Timur, saat hendak kabur dari kejaran polisi.

"Dia mau ke Jakarta jalan darat mau menaiki bus," ucapnya.

Kasus penembakan WN Turki Turan Mahmet (30) ditangani oleh tim gabungan dari Bareskrim Polri, dan Polda Bali.

Baca Juga: Arya Wedakarna Dipecat BK DPD RI, KPU Bali Masih Kaji Pencalonannya di Pemilu 2024

Sicairos Valdes Roberto merupakan salah satu pelaku yang diduga melakukan percobaan pembunuhan berencana terhadap warga Turki Turan Mehmet. Adapun tiga pelaku lainnya telah terlebih dahulu ditangkap tim gabungan Mabes Polri, Polda Bali dan Polres Badung yakni Aramburo Contreras Jose Alfonso (32), Mayorquin Eacobedo Juan Antonio (24) dan Deraz Gonzalez Victor Eduardo (36).

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x