Bocoran Squid Game Season 2, Berikut Beberapa Potongan Gambarnya!

- 2 Februari 2024, 21:43 WIB
Gong Yoo sebagai salesman misterius satu frame kembali dengan Sung Ki Hoon.
Gong Yoo sebagai salesman misterius satu frame kembali dengan Sung Ki Hoon. /IG @Netflixkr


INDOBALINEWS – Series netflix bertemakan thriller ini sangat terkenal baik di Korea Selatan itu sendiri hingga mancanegara.

Banyak sekali para penggemar yang penasaran dan menunggu kelanjutan dari Squid Game musim keduanya. Hal tersebut terjawab pada tanggal 2 Februari 2024, Netflix Korea telah memberikan update berupa empat potongan gambar dari season kedua di akun resmi instagramnya @netflixkr.

Sebelum melihat bocoran foto-foto dari Squid Game Season 2, mari kita ingat kilas balik adegan terakhir musim pertamanya.

Baca Juga: Dukung Ganjar Mahfud, Ahok Mundur dari Komisaris PT Pertamina

Front Man penjahat antagonis dari Squid Game.
Front Man penjahat antagonis dari Squid Game. IG @netflixkr

Sung Ki Hoon yang memenangkan permain memutuskan tidak jadi bergabung ke Amerika Serikat dan mengejar tujuannya tersendiri terkait dengan game mematikan ini.

Adegan di bandara tersebut ikonik karena warna rambut Sung Ki Hoon yang dicat merah terang. Akan tetapi hal tersebut berbeda dengan foto yang diunggah dari akun resmi Netflix Korea. Foto pertama memperlihatkan potret wajah sang pemeran utama Sung Ki Hoon.

Potongan rambut Sung Ki Hoon lebih pendek dan berwarna hitam, berbeda dibandingkan yang ditampilkan pada musim pertamanya. Ekspresi penuh menegangkan juga ditunjukkan pada gambar tersebut. Belum lagi, pada gambar tersebut juga ditampilkan sosok khas penjaga berbaju pink dan bertobeng lambing persegi.

Baca Juga: Liga 1: Persik Kediri vs Bali United, Serdadu Tridatu Diganggu Masalah Cedera, Ini Pemain yang Masih Menepi

Sung Ki Hoon tokoh utama Squid Game.
Sung Ki Hoon tokoh utama Squid Game. netflixkr

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Netflix Korea


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x