Viral di Medsos, Warga Sumba Baku Hantam, Begini Kata Kapolda Bali

- 21 Februari 2024, 07:50 WIB
Kapolda BAli dan tim saat menginterogasi pelaku perkelahian antar warga Sumba yang viral di Medsos Selasa 20 Februari 2024.
Kapolda BAli dan tim saat menginterogasi pelaku perkelahian antar warga Sumba yang viral di Medsos Selasa 20 Februari 2024. /Dok Humas Polda Bali

 

 

INDOBALINEWS - Dalam rangka memastikan proses penanganan hukum kasus perkelahian antar warga Sumba yang sempat viral di media sosial yang terjadi pada hari Senin tgl 19 Feb 2024 pukul 19:00 di Desa Werdi Buana Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K. M.Si melakukan peninjauan ke Polres Badung pada hari Selasa 20 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali menginterogasi langsung para terduga pelaku sejumlah 3 (tiga) orang yang telah berhasil diamankan.

Ia menekankan kepada penyidik untuk melakukan proses penanganan perkara secara tuntas dan profesional.

"Kapolda berpesan agar pelaku tidak melakukan hal-hal yang mengganggu ketertiban dan menimbulkan kegaduhan yang dapat merusak citra pariwisata Bali serta dapat merusak nama baik daerah asal mereka," demikian pesan Kapolda dalam pernyataan resminya yang dilansir Rabu 21 Februari 2024.

Baca Juga: Pencuri Motor Turis WNA Kanada i Bali Diburu Hingga ke Jember, Ternyata Pelakunya3 Orang

Lebih lanjut Kapolda Bali juga menegaskan kepada penyidik agar menindak tegas dan melakukan pengejaran seluruh pelaku yang saat ini belum ditangkap

Dalam Kunjungannya yang didampingi Dir Krimsus Polda Bali Kombes Pol. Roy Hutton Marulamrata Sihombing, SIK, Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, SIK. MH dan Dirtahti Polda Bali Kombes Pol. Ambriyadi, SIM, SH, MH dan di sambut oleh Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. didampingi Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH beserta dengan para PJU Polres Badung.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x