Residivis Curanmor Asal Taliwang, Diamuk Massa

- 15 Februari 2023, 20:29 WIB
Barang bukti motor yang diamankan polisi diperlihatkan dalam rilis pengungkapan kasus di Polres Lombok Timur Rabu 15 Februari 2023.
Barang bukti motor yang diamankan polisi diperlihatkan dalam rilis pengungkapan kasus di Polres Lombok Timur Rabu 15 Februari 2023. /Dok Humas Polres Lotim

INDOBALINEWS - Seorang pria asal Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), NTB, berinisia HS terpaksa dievakuasi oleh pihak kepolisian dari amuk massa.

HS ini, kata Kapolres Lombok Timur, AKBP. Hery Indra Cahyono, melalui Kasi Humasnya, IPTU Nicholas Osman, merupakan residivis kasus pencurian sepeda motor.

"Pelaku saat melakukan aksinya, ketahuan pemilik, dan sempat saling rebut antara pelaku dan pemilik," katanya, di Selong, Rabu, 15 Januari 2023.

Baca Juga: Gilbert Agius Resmi Latih PSIS Semarang, Dinanti Laga Berat Lawan Persis Solo pada Pekan ke 25 BRI Liga 1

Saat pelaku mencoba melarikan diri, katanya, istri dari pemilik motor meneriakinya maling, hingga menyebabkan warga sekitar keluar.

Kejadian yang terjadi di Kecamatan Masbagik itu, kata dia, pelaku yang tertangkap oleh warga tersebut, sempat diamuk oleh massa.

Tetapi untuk menghindari warga yang main hakim, sebutnya, pelaku diamankan di salah satu rumah warga.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Tunjuk Gilbert Agius Sebagai Pelatih Kepala, Pernah Tangani Taisei Marukawa di Liga Malta

"Pihak kepolisian langsung menerjunkan personil untuk mengevakuasi pelaku dari amuk massa," katanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x