Dikejar dan Ditembaki, Mobil Pengedar Sabu Yang Ada Oknum Polisi Didalamnya

- 25 Oktober 2020, 13:30 WIB
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (kedua kiri) didampingi Wakapolda Brigjen Pol Tabana Bangun (kedua kanan), Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Victor Siagian (kiri) dan Kabid Humas Kombes Pol Sunarto (kanan) menjelaskan kronologis penangkapan pelaku kurir narkoba ketika pengungkapan kasus di Mapolda Riau di Pekanbaru, Riau, Sabtu (24/10/2020). Jajaran Ditresnarkoba Polda Riau berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu sebanyak 16 kilogram dengan dua orang tersangka di mana salah satunya merupakan oknum perwira polisi.
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (kedua kiri) didampingi Wakapolda Brigjen Pol Tabana Bangun (kedua kanan), Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Victor Siagian (kiri) dan Kabid Humas Kombes Pol Sunarto (kanan) menjelaskan kronologis penangkapan pelaku kurir narkoba ketika pengungkapan kasus di Mapolda Riau di Pekanbaru, Riau, Sabtu (24/10/2020). Jajaran Ditresnarkoba Polda Riau berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu sebanyak 16 kilogram dengan dua orang tersangka di mana salah satunya merupakan oknum perwira polisi. /ANTARA FOTO/Rony Muharrman/wsj.

INDOBALINEWS - Sebuah mobil yang diduga membawa narkoba dan sudah diintai sejak beberapa lama, melarikan diri saat dikejar petugas Polisi dari tim narkoba Kepolisian Daerah (Polda) Riau.

Mobil yang melarikan diri tersebut, terus dikejar dan terpaksa ditembaki oleh tim Polda Riau, karena dinilai membahayakan masyarakat sekitar.

Petugas menembaki mobil tersebut guna menghentikannya karena telah menabrak beberapa kendaraan lain juga.

Baca Juga: Gempa Pangandaran Terasa Hingga Yogyakarta Sekitarnya

Proses penangkapan mobil tersebut merupakan bagian dari upaya membongkar peredaran 16 kilogram narkoba jenis sabu di wilayah Polda riau.

Dalam kejadian itu terkuak keterlibatan oknum perwira polisi, Kepala Seksi (Kasi) Identifikasi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau, Komisaris Polisi (Kompol) IZ (55). 

Oknum Kompol IZ ternyata berada di dalam mobil tersebut. Dan terluka kena tembakan petugas di bagian lengan atas dan punggung akibat hujan peluru dari arah kanan mobil yang ditumpanginya.

Baca Juga: Sirine Bahaya Banjir Dinyalakan, Warga Kemang Pratama Bekasi Siaga, Mobil Diungsikan

Sementara satu orang tersangka lagi, yakni HW (52), mengalami luka di bagian kepala akibat benturan saat tabrakan mobil, seperti yang dikutip dari RRI.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x