Ivanka Trump Akan Bersaing Dengan Meghan Markle Dalam Pemilihan Presiden AS

- 5 September 2020, 13:30 WIB
Ivana Trump dan Meghan Markle diprediksikan akan meramaikan  pemilihan presiden Amerika Serikat nantinya.
Ivana Trump dan Meghan Markle diprediksikan akan meramaikan pemilihan presiden Amerika Serikat nantinya. /Express

INDOBALINEWS - Pemilihan Presiden Amerika Serikat kemungkinan nantinya akan diramaikan oleh persaingan antara Ivanka Trump melawan Meghan Markle.

Persaingan antara Ivanka dan Meghan ini agak tidak mungkin, tetapi setelah pemilihan mendadak Trump pada tahun 2016, pemilihan presiden di AS menjadi jauh lebih tidak terduga.

Ivanka Trump sang putri Presiden AS Donald Trump, mulai banyak tampil di publik selama kampanye Donald Trump tahun ini. Dia memperkenalkan diri di konvensi Partai Republik baru-baru ini.

Baca Juga: Warga Kampung Melayu di Gegerkan Penemuan Jenazah di Kali Ciliwung

Donald Trump Jr dan Ivanka menjadi favorit bagi pemilih Republik untuk menggantikan ayah mereka pada 2024, menurut jajak pendapat situs berita Axios dan Survey Monkey.

Sementara isu Meghan Markle akan ikut dalam pemilihan Presiden AS disampaikan oleh penulis kerajaan Inggris, Lady Colin Campbell.  "Saya tahu Duchess of Sussex memiliki ambisi politik dan saya diberi tahu bahwa suatu hari dia ingin mencalonkan diri sebagai Presiden,” ujarnya.

Baca Juga: Penjual Likes, Komentar dan Followers Palsu Siap-siap Digugat Facebook

Dia diketahui bergabung dengan kelompok yang disebut United State of Women dan When We All Vote online tersebut akhirnya dituduh diam-diam menggali dukungan untuk Demokrat.

Meghan bersama mantan Ibu Negara Michelle Obama terlibat dalam diskusi virtual mempromosikan hak perempuan untuk memilih, dan mengklaim bahwa non-pemilih "terlibat".

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x