Warga Kampung Melayu di Gegerkan Penemuan Jenazah di Kali Ciliwung

- 5 September 2020, 12:16 WIB
Petugas gabungan mengevakuasi sesosok mayat pria yang ditemukan terluka di Kali Ciliwung, Kamlung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu 5 September 2020. /ANTARA/Dok. Reskrim Polrestro Jaktim
Petugas gabungan mengevakuasi sesosok mayat pria yang ditemukan terluka di Kali Ciliwung, Kamlung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu 5 September 2020. /ANTARA/Dok. Reskrim Polrestro Jaktim /

INDOBALINEWS - Jenazah seorang pria yang mengambang di aliran Kali Ciliwung menggegerkan Warga di sekitar Kampung Melayu, Jakarta Timur. Sabtu, 5 September 2020 pagi.

Baca Juga: JMSI Serahkan Berkas Pendaftaran Awal, Calon Konstituen Dewan Pers

Jasad seorang pria itu tampak memiliki luka di bagian kepala serta posisi tangan terikat. "Jam 05.00 hingga 06.00 WIB ditemukan jenazah di Kali Ciliwung yang dilaporkan masyarakat ke Polsek Jatinegara," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Imron Ermawan di Jakarta.

Baca Juga: Catat Rekor Tertinggi, Pemerintah Diharapkan Merubah Strategi Penanganan Covid-19

Menurut Emron, pria itu diduga adalah korban pembunuhan karena saat ditemukan posisi tangan terikat tali dan kepala terluka.

Dikutip dari laman Pikiran Rakyat. Sabtu, 5 September 2020. Jasad korban masih berpakaian lengkap mengambang di permukaan kali dengan posisi terlentang serta sebagian tubuh membusuk.

Baca Juga: Mau Umrah Harus Tunggu Dibukanya Penerbangan dan Protokol Kesehatan

Namun untuk membuktikan asumsi tersebut polisi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk autopsi dan evaluasi. "Kita bawa ke Rumah Sakit Polri untuk mengungkap jati diri korban," katanya.

Kasus ini masih diselidiki secara intensif oleh Satreskrim Polrestro Jaktim. (***)

Editor: Gede Apgandhi Pranata

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x