Indonesia Dukung Perjuangan Palestina, Dubes Zuhair: Terimakasih, Indonesia Selalu Bersama Palestina

- 5 November 2023, 06:16 WIB
Ilustrasi Hubugan Indonesia-Palestina. Penonton saat laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina Juni 2023 lalu.
Ilustrasi Hubugan Indonesia-Palestina. Penonton saat laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina Juni 2023 lalu. /PSSI

 

INDOBALINEWS - Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun meyakini bahwa rakyat Indonesia akan selalu bersama dengan Palestina dan tidak akan pernah membiarkan Palestina sendirian.

Hal itu ia katakan saya menyaksikan pengiriman bantuan kemanusiaan pemerintan RI ke Gaza di Halim Perdanakusuma Jakarta Sabtu 4 November 2023. Ia juga yakin Indonesia memahami perjuangan rakyat Palestina dan turut berjuang bersama.

"Indonesia, sebagaimana disampaikan Yang Mulia (Presiden Joko Widodo), akan selalu bersama Palestina dan tidak akan membiarkan Palestina sendirian," katanya.

Baca Juga: Mau Turunkan Lemak Tubuh dengan Intermittent Fasting? Simak Penjelasan dan Tipsnya

Menurut Zuhair Indonesia dan Palestina sama-sama berjuang untuk kebebasan. "Mereka memahaminya dan mereka berjuang bersama kami dalam diplomasi. Yang pasti dengan usaha Indonesia, negara Islam terbesar, kita akan sukses dan merdeka," imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan perasaan bangga dengan rakyat Indonesia atas kontribusi bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina di Gaza.

"Kami benar-benar bangga dengan rakyat Anda, pemerintah Anda. Apapun bantuannya, apapun dukungannya sudah lebih dari cukup untuk Palestina," ucapnya dilansir Antara.

Baca Juga: Lerak, Pengganti Sabun dan Detergen Ramah Lingkungan, Begini Cara Buatnya!

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x