Wisatawan Indonesia Terbanyak, Dominasi Jumlah Kunjungan Turis Asing di Singapura

- 18 Januari 2024, 13:01 WIB
Ilustrasi Singapura.
Ilustrasi Singapura. /Pixabay/sasint/

 

 

INDOBALINEWS - Wisatawan asal Indonesia terbanyak, mendominasi jumlah kunjungan turis asing di Singapura.

Dari seluruh kedatangan turis negara-negara di Asia Tenggara ke Singapore Tourism Board aat perpanjangan kerja sama dengan platform perjalanan Traveloka pada Rabu 17 Januari 2024.

Baca Juga: Siaran Langsung Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek di Sini

Dalam kesempatan itu Singapore Tourism Board atau Badan Pariwisata Singapura memperpanjang kerja sama dengan platform perjalanan Traveloka untuk mendorong minat wisatawan Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya berkunjung ke negeri Singa.

Kolaborasi yang diikat dengan penandatanganan Memorandum Kerja Sama, yang dilakukan di Jakarta, Rabu tersebut, sejalan dengan langkah Singapura dalam menyambut jumlah kunjungan wisatawan dari Indonesia yang terus tumbuh.

“Melihat sektor pariwisata yang semakin pulih di kawasan Asia Tenggara, kemitraan ini akan membantu membuka potensi kekayaan pariwisata Asia Tenggara dan Indonesia, membantu kami memahami konsumen dengan lebih baik lagi, serta memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi terdepan bagi wisatawan Asia Tenggara,” ujar Executive Director STB Asia Tenggara Terrence Voon dilansir dari Antara.

 Baca Juga: Lagi Viral Jamu Ala Bude, Ginger Shot Begini Cara Bikinnya!

Selain menarik lebih banyak pengunjung ke Singapura, kolaborasi itu juga menekankan pertukaran wawasan dan penemuan pandangan baru yang dapat meningkatkan keterlibatan para pengunjung.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x