Zikir Saat Belanja atau Mengeluarkan Uang dari Dompet, Yuk Amalkan! agar Rezeki Mengalir Terus

- 5 Februari 2024, 19:01 WIB
Ilustrasi dompet berisi banyak uang.
Ilustrasi dompet berisi banyak uang. /Pixabay

 

INDOBALINEWS - Setiap kali kita bertransaksi atau berbelanja biasakan diikuti dengan berzikir. Karena kadang kala kita terbiasa reflek mengeluarkan uang dari dompet tanpa berdoa memohon agar rezeki yang kita keluarkan akan kembali lagi.

inilah keajaiban permohonan dalam zikir dan do'a yang disediakan oleh Allah S.W.T untuk membantu kita mendapatkan keajaiban rezeki yang tidak disangka-sangka bahkan di luar akal manusia.

Berikhtiar sangat penting sekali untuk menyempurnakan usaha kita dalam mendapatkan rezeki yang tidak bisa kita tebak bagaimana alurnya.

Baca Juga: LIVE INDOSIAR, Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persik Kediri vs Bali United Senin 5 Februari 2024

Teka-teki rezeki ini akan membuat kita berpikir keras bagaimana cara untuk mendapatkannya dengan bekerja keras. Namun terkadang berkerja keras pun belum cukup untuk mendapatkan rezeki tersebut kecuali Allah S.W.T yang menakdirkan rezeki itu untuk sampai di tangan kita.

Maka seringkali kita memahami rezeki dengan sudut pandang yang sempit padahal esensi rezeki lebih luas daripada hal keduniawian.

Dilansir dari Akun Tik-Tok: @ajiepanqestu memiliki pengikut sebanyak 1.5 jt dan disukai sebanyak 53 jt oleh pengguna Tik-Tok terkait Setiap kali Anda mengeluarkan uang dari dompet maka amalkan zikir ini dan rasakan keajaiban rezeki yang tak terduga sebagai berikut:

Baca Juga: Kisah Dini Nurul Islami, Guru Honorer yang Ubah Hidup Lewat Shopee Affiliate dan Shopee Live

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @ajiepanqestu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x