Lakukan Amalan Ini Jika Ingin Punya Istana di Surga yang Dibuatkan oleh Allah S.W.T

- 7 Februari 2024, 14:05 WIB
Ilustrasi Surga.
Ilustrasi Surga. /Istimewa/HarianIslam.com

INDOBALINEWS - Keinginan manusia untuk taat terkadang tak bisa ditentukan waktunya kapan muncul dari dalam hati kita. Dan tambahan lagi keinginan baik ini muncul tak bisa dipaksakan.

Namun jika tetiba terlintas di benak kita untuk taat beribadah maka akukanlah segera. Dalam ceramah singkatnya Ustadz Adi Hidayat mengatakan jangan pedulikan omongan orang yang kadang mencibir apa yang kita lakukan.

Bahkan tak mengapa jika kita takut omongan orang maka ibadah itu kita lakukan dengan sembunyi-sembunyi. Karena kadangkala kita takut cibiran orang akan merusak niat baik kita. Bahkan ibadah yang dilakukan dengan diam-diam mangandung nilai pahala yang besar atau amaln yang lebih bagus lagi.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Pesimis Persija Jakarta Tembus Empat Besar Klasemen Usai Main Buruk Lawan Borneo FC

Bahkan, kata Ustadz Adi Hidayat, banyak amalan sunnah yang memiliki manfaat luar biasa besarnya, namun kita kerap luput melaksanakannya.

Dikatakannya lagi, fokuslah mengamalkan amalan-amalan akhirat agar Anda mencapai ketenangan dunia dan kenikmatan akhirat seperti dilansir dari Akum Tik-Tok: @latahzan.idn yang memiliki pengikut sebanyak 121,3rb dan disukai sebanyak 1,7 jt oleh pengguna Tik-Tok.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan Allah S.W.T akan bangunkan istana di surga bagi siapa yang konsisten berusaha bersabar menunaikan 12 rakaat yang mengiringi shalat fardunya dari siang sampai malam.

Sengan rincian empat rakaat sebelum dzuhur dua rakaat setelahnya dua rakaat setelah maghrib dua rakaat setelah isya dan dua rakaat sebelum subuh.

Baca Juga: Persiapan Pungutan Turis Asing Masuk Bali: Ada Voucher Potongan pada Destinasi Wisata

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @latahzan.idn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x