Ceramah Singkat Jagalah Hati Ustad Dr. Adi Hidayat

- 25 Januari 2024, 11:05 WIB
ILUSTRASI -HATI
ILUSTRASI -HATI /

 

INDOBALINEWS - Sederhana namun menyentuh ceramah singkat Ustad dengan gelar Dr. Adi Hidayat Lc bberisi tentang bagaimana sebaiknya kita menjaga hati agar tidak mudah terkotori hal-hal keduniawian.

Hati atau 'qalbu' merupakan salah satu komponen penting ciptaan Allah S.W.T yang melekat pada tiap insan yang hidup.

Hati ditakdirkan sebagai alat kontrol yang sangat canggih bagi perilaku yang baik atau pun tercela maka hati akan memberikan sinyal bahwa hal ini baik dan hal ini buruk hati kecil manusia tidak bisa dibohongi.

Baca Juga: Liga 1: Gustavo Almeida Puji Lini Belakang Persija Jakarta, Sebut Jadi Modal Ideal Tembus Empat Besar Klasemen

Ada perumpamaan bahwa sekujur tubuh jika memiliki penguasa yang baik maka baiklah orang itu perumpamaan ini mengacu pada hati yakni akan baik jugalah hati dan ini berimplikasi dengan tindakan dari sekujur tubuh orang itu.

Dilansir dari Akun Tik-Tok: @bagikanlah yang memiliki pengikut sebanyak 147.2rb dan disukai sebanyak 6.4 jt oleh pengguna Tik-Tok

Terkait Ceramah singkat jagalah hati ustad Dr. Adi Hidayat Lc.,.M.A mengatakan: "Demi Allah saya katakan jaga Allahu Akbar hati itu dijaga betul yang baik-baik saja nanti lebih tenang hidupnya begitu yang bahaya itu hati yang tidak tenang.  Kaya tapi tidak tenang itu semua dikerjakan maksiat dikerjakan, minum-minuman beralkohol dikerjakan, narkoba dilakukan karena hatinya tidak tenang dan tidak berkah."

Baca Juga: Viral Video Bule di Bali Aniaya Pegawai Villa hingga Gigi Copot, Begini Kronologinya

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @bagikanlah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x