Kreativitas di Masa Pandemi, Desa Kesiman Kertalangu Gelar Lomba Melukis Masker

- 12 Desember 2020, 15:22 WIB
Untuk mengembangkan kreativitas kader ibu-ibu PKK dan Sekaa Teruni, Desa Kesiman Kertalangu menggelar Lomba Melukis Masker, Sabtu 12 Desember 2020
Untuk mengembangkan kreativitas kader ibu-ibu PKK dan Sekaa Teruni, Desa Kesiman Kertalangu menggelar Lomba Melukis Masker, Sabtu 12 Desember 2020 /Dok Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Untuk meningkatkan dan mengembangkan kreativitas kader ibu-ibu PKK dan Sekaa Teruni, Desa Kesiman Kertalangu menggelar Lomba Melukis Masker di Ruang Rapat Kantor Desa Kesiman Kertalangu Sabtu 12 Desember 2020.

Baca Juga: Hari Ibu, BKOW dan BK3S Bali Serahkan Bantuan ke Panti Jompo

Menurut Perbekel Desa Kesiman Kertalangu I Made Suena, lomba ini selain meningkatkan kreativitas, kegiatan ini juga menyalurkan hobi ibu-ibu PKK dan sekaa teruni saat menghadapi pandemi covid -19.

"Tidak hanya sekedar lomba, kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasikan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat," ujar I Made Suena.

Baca Juga: Ini Resep Jalankan Bisnis Kuliner di Masa Pandemi dari Chef Arnold

Dengan itu, lanjut Suena, masyarakat semakin paham dan bisa mentaati protokol kesehatan salah satunya selalu menggunakan masker. Mengingat lomba ini penting, maka setiap dusun diwakili dua orang dari kalangan ibu PKK atau Sekaa Teruni untuk mengikuti lomba tersebut.

"Melalui lomba ini kami harapkan ibu-ibu PKK maupun Sekaa Teruni dapat mengembangkan kreativitasnya," ujar Suena.

Baca Juga: Rapid Test Rizieq Non Reaktif, Penyidik Polda Metro Lanjutkan Pemeriksaan

Ditambahkannya juga supaya pelaksanaan lomba ini berjalan sportif dan fair maka dalam lomba ini pihaknya mendatangkan juri dari luar Desa Kesiman Kertalangu yang berkompeten di bidang itu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x