Sosialita Hans Huang, Tetap Eksis di Tengah Pandemi

- 1 Mei 2021, 19:21 WIB
Hans Huang.
Hans Huang. /Dok Kohans

INDOBALINEWS - Di masa pandemi, semua berubah menuju kehidupan normal baru, termasuk juga di bidang jasa kecantikan dan entertainment.

Kedua bidang ini yang menjadi passion dari sosialita Hans Huang. Dia harus terus berkarya dan tetap eksis di masa pandemi pada kedua bidang pilihan hidupnya.

Pria kelahiran Singapura ini menjadi Duta untuk klinik kecantikan Jakarta Madeline, serta perusahaan kecantikan global seperti Marie France Bodyline, Svenson, dan Bella Skin. Ia juga dipercaya sebagai Spokesperson dari MD Dermatics USA.

Baca Juga: Kasus Desak Made Bisa Jadi Fenomena Berbahaya, Masyarakat Diminta Tak Terprovokasi

"Bisnis Skincare, saya adalah seorang Spokesperson dari MD Dermatics USA. Ini passion saya selain musik dan fashion. Beauty selalu menjadi bagian dari hidup saya. Dalam keadaan sekarang ini kita harus displin menerapkan CHSE: Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan)," ujar Hans dalam pernyataan resminya pada hari Jumat, 30 April 2021.

Seperti untuk offline performance, saya selalu menjaga jarak 4-5 m dari tamu dan memakai faceshield.

"Di bidang Beauty.. tentunya karena sering sekali ketemu orang untuk membahas mengenai skin problem, penerapan CHSE tentunya lebih diprioritaskan. Apalagi flagship store kami ada di Plaza Indonesia yang sangat disipilin dalam penerapan CHSE," imbuhnya.

Baca Juga: Viral Bule Rusia Lolos Karantina, Diduga Ada Kesalahan Penerjemahan Bahasa

Hans Huang memiliki latar belakang dunia hiburan yang panjang. Setelah meraih gelar juara di tahun-tahun awalnya, termasuk Asia Bagus, Hans adalah pendiri sekolah musik dan H2 Events Management, Master of Ceremonies yang lahir secara alami, dan penyanyi eksklusif pada acara-acara kelas atas di Jakarta dan kota-kota besar di Asia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x