Dikabarkan Jadi Istri Ketiga, Oki Setiana Dewi: 'Astaghfirullahaladzim' Enggak, Ustaz Uje Itu Guru

- 18 Mei 2021, 22:21 WIB
Nama Oki Setiana Dewi muncul usai adanya kabar bahwa istri hasil poligami Uje yang disebutkan Umi Pipik berasal dari kalanagn publik figur.
Nama Oki Setiana Dewi muncul usai adanya kabar bahwa istri hasil poligami Uje yang disebutkan Umi Pipik berasal dari kalanagn publik figur. //Tangkapan layar YouTube/@SCTV

INDOBALINEWS - Aktris sekaligus penceramah Oki Setiana Dewi turut terseret dalam rumor pernikahan siri yang dilakukan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje namun hal itu tegas dibantahnya.

"Astaghfirullahaladzim enggak, semuanya baik, dan teman-teman semuanya. Guru itu guru, Umi Pipik guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru " sergah OKi kata Oki dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa 18 Mei 2021.

Sebelumnya, fakta soal Ustaz Uje yang pernah berpoligami membuat publik terkejut, kabar tersebut disampaikan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda.

Baca Juga: Jadi Imam Salat Idul Fitri di London, Armand Maulana Berharap Kesalahannya Dihapus Tuhan

Saat itu, Umi Pipik menyampaikan jika almarhum Ustaz Uje sengaja menyembunyikan sosok istri keduanya dari publik, ia menyebut bahwa Ustaz Uje memiliki tiga istri saat itu.

Namun Umi Pipik enggan mengungkapkan identitas kedua istri siri Ustaz Uje, karena salah satu dari mereka merupakan seorang publik figur.

"Yang ketiga adalah publik figur, saya enggak akan mengucapkan sosoknya," kata Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Miliki Otoritas, Mestinya Lebih Tegas soal Hasil TWK KPK

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Oki Setiana Dewi merupakan sosok wanita yang dimaksud oleh Umi Pipik.

Saat dikonfirmasi, Oki Setiana Dewi dengan tegas membantah kabar tersebut. Baginya Ustaz Uje merupakan sosok guru yang baik.

Oki Setiana Dewi memang memiliki hubungan dekat dengan Umi Pipik, keduanya juga terlihat aktif mengikuti kajian tentang ilmu agama.

Baca Juga: Sejak Pendiri Bangsa hingga Presiden Jokowi Mendukung Kemerdekaan Palestina, Harusnya Ini Mempersatukan

Karenanya, Oki Setiana Dewi meminta agar masyarakat tidak menyebarkan kabar tidak benar.

"Insya Allah itu tidak betul, dan jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," katanya mengingatkan.

Baca Juga: Gubernur Bali Sebut Lakukan Efisiensi APBD hingga Rp89 Miliar Usai Rampingkan OPD

Umi Pipik dan almarhum Uje di mata Oki, merupakan sosok guru di hidupnya, sehingga kabar soal dirinya pernah jadi istri siri almarhum tidak benar.

"Itu tidak betul, Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya, Insya Allah tidak ada hal-hal seperti itu Insya Allah," kata Oki.*** ( Hani Febriani)

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x