Keluarga Pastikan Hadir Berikan Dukungan saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sukses maupun Alami Cobaan

- 18 Juli 2021, 22:47 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat kasus narkoba.
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat kasus narkoba. /Yusup Supriatna/Tangkapan layar


INDOBALINEWS - Pihak keluarga memastikan akan selalu hadir memberi dukungan baik saat pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangga kesuksesan maupun saat menjalani cobaan tersandung kasus hukum.

“Untuk Nia dan untuk Ardi, semoga mereka bisa melalui semua cobaan ini dengan baik, masalah ini dengan baik, kami keluarga bukan hanya di saat mereka sukses, saat mereka di atas, dan saat mereka baik baik saja kamu ada, tapi juga disaat seperti ini kami pun ada berusaha selalu hadir ada di samping mereka,” ucap kakak Nia Ramadhani, Thalita.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada orang-orang yang selalu memberikan dukungan yang baik kepada adiknya Nia dan Ardi.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Mengaku Kalau Terlalu Mikirin Haters Dirinya Tidak Akan Bisa Maju

“Doa kami semoga semua proses ini dilalui mereka dengan baik, prosesnya berjalan lancar, sebagai warga negara yang baik. Terimakasih buat seluruh masyarakat seluruh sahabat juga keluarga besar, terimakasih untuk segala support dan dukungan,” ucapnya dilansir dari Pikiran-rakyat.com Minggu 18 Juli 2021.

Kasus penyalahgunaan narkoba yang dialami oleh pasangan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie memang cukup ramai diperbincangkan. Saat ini, Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie saat ini sedang menjalani masa rehabilitasi.

Pasangan Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie juga sudah meminta maaf atas apa yang telah mereka lakukan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 10 Juli 2021.

Baca Juga: Soal Perpanjangan PPKM Darurat, Presiden Jokowi: Ini Sangat Sensitif Harus Diputuskan Pemikiran Jernih

Ibu Nia Ramadhani juga memberikan pesan untuk sang anak dan menantunya, Ardi Bakrie dalam acara Nyonta Boss. Ibunda Nia menyebutkan bahwa keduanya agar tetap sabar untuk mengikuti proses hukum.

“Untuk Nia anakku dan Ardi menantuku, kiranya kalian bisa sabar mengikuti proses hukum yang berjalan. Segala kejadian yang lalu biarkanlah kita menuju ke depan. Doa mamah selalu menyertai kalian berdua,” ujar Chanty Mercia, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Trans TV Official, Sabtu 17 Juli 2021.

Keluarga tetap mendoakan Nia dan Ardi agar dapat melalui semua cobaan dengan baik. Thalita Ramadhani berusaha untuk selalu ada ketika keduanya mengalami kesulitan.

Baca Juga: Sebut Tidak Mudah Cari RS, dr Tompi Mohon Masyarakat Tidak Salat Idul Adha di Masjid Picu Kerumunan

Tak lupa, Thalita menuliskan ucapan permintaan maaf dalam akun Instagram pribadinya.

Permintaan maaf tersebut ditujukan kepada teman, keluarga, dan masyrakat atas apa yang terjadi pada Nia dan Ardi.*** ( Kannia Nur Haida Komara/Pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com berjudul: "Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Minta Dibukakan Pintu Maaf"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x