Satu Klip Sabu yang Ditemukan di Rumah Nia Ramadhani seharga Rp1,5 Juta

- 9 Juli 2021, 07:30 WIB
Nia Ramadhani istri Ardi Bakrie saat berpose di salah satu mobil koleksinya
Nia Ramadhani istri Ardi Bakrie saat berpose di salah satu mobil koleksinya /instagram/ramadhaniabakrie

INDOBALINEWS - Penyelidikan terhadap motif dan asal muasal barang haram, sabu di rumah pasangan seleb yang dikenal dengan sebutan The Real Crazy Rich, Nia Ramadhani dan Ardi Bakri masih berlangsung.

Dalam pemeriksaan diketahui satu klip sabu yang berada di kediaman mereka di Jalan Pondok Pinang, Pondok Indah Jakarta Selatan dibeli dengan harga Rp1,5 juta.

Seperti yang dilansir dari laman resmi humas.polri.go.id pada Kamis 9 Juli 2021, hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes .Pol. Drs. Yusri Yunus saat jumpa pers hari Kamis sebelumnya.

Baca Juga: The Real Crazy Rich Diduga Tersandung Narkoba, Banyak yang 'Nitip Sendal' di Akun Nia

Ia menjelaskan, pihaknya mengamankan sejumlah bukti mulai dari satu buah klip sabu hingga alat hisap atau bong. “Kita tahu harganya untuk satu klip sabu itu Rp1,5 juta,” ujar Yusri Yunus.

Kendati demikian, Ia belum dapat membeberkan secara rinci mengenai darimana narkoba tersebut didapatkan dari tersangka. Dan para tersangka turut menjalani pemeriksaan melalui tes rambut dan darah untuk memastikan kebenaran dan pidana yang menjerat ketiganya.

Sebelumnya Yusri Yunus membenarkan pihaknya sudah meringkus aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie serta salah seorang sopir terkait penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga: Ini Produk Terlaris dari UMKM di Masa Pandemi

Ketiganya diamankan pasca polisi menemukan satu buah klip sabu saat menggeledah kediaman tersangka yang berada di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Awalnya pihaknya mengamankan ZN dan menemukan klip berisi sabu yang diketahui milik Nia Ramadhani.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: humas.polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x