Syuting Gunakan Ponsel, Ini Cerita Seru Dian Sastro dan Reza Rahadian Bikin Film Pendek 'Konfabulasi'

- 4 Mei 2021, 22:33 WIB
Reza Rahadian, Angga Dwimas Sasongko, dan Dian Sastro saat peluncuran film pendek "Konfabulasi", SElasa 4 Mei 2021.
Reza Rahadian, Angga Dwimas Sasongko, dan Dian Sastro saat peluncuran film pendek "Konfabulasi", SElasa 4 Mei 2021. /Tangkapan layar IG Dian Sastro

INDOBALINEWS – Jangan remehkan peran ponsel dalam melahirkan karya besar. Ini pengalaman pekerja film Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian melakukan syuting film pendek menggunakan kamera ponsel pintar.

Dian Sastro mengungkapkan kendatipun menggunakan ponsel tak mengurangi kerja profesional sebagaimana saat memakai kamera professional.

"Setelah aku lihat hasilnya aku juga bangga banget karena bisa mengerjakan film pendek yang epik, padahal diproduksinya hanya dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G," kata Dian saat peluncuran film pendek Konfabulasi, Selasa 4 Mei 2021.

Baca Juga: Billboard Music Awards 2021, Penyanyi Nick Jonas Bakal Memandu Acara Ini

Reza dan Dian menjadi pemeran utama film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang seluruh adegannya direkam menggunakan ponsel pintar tersebut.

Kata Dian dirinya banyak belajar selama proses syuting tersebut dan tak menyangka dengan menggunakan kamera ponsel bisa menghasilkan film dengan kualitas sangat baik.

Die menyebut dengan ponsel bisa membuat  film sebagus ini, apalagi dengan desain compact itu gampang dibawa ke mana-mana. Pengalaman ini menjadi semangat baru dan memberikan ide baru pula.

Hal senada disampaikan Reza Rahadian yang antusias menjalani proses syuting, lantaran ini kali pertama dirinya beradu peran direkam hanya dengan kamera ponsel.

Baca Juga: Bill Gates dan Melinda Gates Cerai,  27 Tahun Berumah Tangga dan Dikaruniai Tiga Anak

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x