Bocoran Film 'Selesai': Gading Pilih Ariel Tatum atau Anya Geraldine

- 9 Agustus 2021, 12:33 WIB
Poster Film Selesai dengan pemeran utama Gading Marten tayang 13 Agustus 2021 di bioskop online.
Poster Film Selesai dengan pemeran utama Gading Marten tayang 13 Agustus 2021 di bioskop online. /Instagram @gadiiing

INDOBALINEWS - Gading Marten memberikan bocoran cerita tentang film baru yang ia perankan bersama beberapa artis papan atas yang diproduksi oleh BEYOUTIFUL PICTURES yang akan rilis tanggal 13 Agustus 2021.

Menurut Gading, film "Selesai" yang diperankannya ini menceritakan tentang kehidupan real masyarakat.  “Ini adalah kejadian yang real di kita, kehidupan rumah tangga tidak selalu harmonis walaupun memiliki istri yang cantik,” ujar Gading di kanal Youtube Ivan Gunawan.

Gading memberikan bocoran dari film yang ditulis oleh Imam Darto tersebut bahwa ayah Gempi ini memerankan sosok suami yang bernama Broto dan menikah dengan sosok Ayu yang diperankan oleh Ariel Tatum.

Baca Juga: Intip Saat TNI Buka Barber Shop Dadakan untuk Warga di Perbatasan

Hubungan mereka awalnya selalu akur dan romantis, akhirnya menuai suatu pertengkaran yang hebat dikarenakan Ayu pada saat pulang kerja menemukan sebuah pakaian dalam wanita di rumahnya sendiri.

Dan Ayu menuduh suaminya membawa wanita lain untuk diajak berselingkuh ke rumahnya dan benar saja ternyata sosok Broto tersebut berselingkuh dengan wanita yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Baca Juga: Bule Rusia Hilang, Tersesat di Gunung Sanghyang Bali

Hubungan mereka semakin hancur dan Broto kebingungan memilih kedua wanita yang ia suka ini. Selengkapnya kita tunggu saja peluncuran full dari fim tersebut pada 13 Agustus mendatang ini.

Gading juga menceritakan bagaimana situasi pembuatan film tersebut. “Syuting itu sendiri dilakukan dimasa pandemi dan benar benar di satu tempat saja yaitu di rumah,” ujar gading.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x