Film Si Kiyut Hello Kitty Segera Dibuat, Dipandu Oleh Sutradara Kawakan

- 4 Maret 2021, 06:57 WIB
Ilustrasi Hello Kitty
Ilustrasi Hello Kitty /Pixabay

INDOBALINEWS - Siapa yang tak kenal Si kiyut simbol persahabatan "Hello Kitty". Sebuah karakter yang kepopulerannya tak lekang oleh waktu dan selalu digemari sepanjang masa ini beberapa era masih digilai para penggemarnya.

Tak lama lagi kelucuannya ini tak lagi hanya dinikmati dari produk-produk bergambar karakternya saja tetapi para pecintanya akan menikmatinya dalam sebuah film Hollywood.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974 ia menjadi magnet tersendiri tak hanya buat para gadis tapi para pecinta lintas umur dan lintas gender.

Baca Juga: Tak Jera, Residivis Pembunuh Polisi Baru Dapat Asimilasi Berulah Lagi

Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu 3 Maret 2021, film "Hello Kitty" kini segera siap untuk digarap. Keputusan ini dikeluarkan setelah tim manajemen telah mendapatkan sutradara.

Dan yang akan memandu proyek film New Line ini akan dipimpin oleh sutradara veteran animasi Jennifer Coyle dan Leo Matsuda dengan konsep hybrid animasi atau live-action.

Sementara Lindsey Beer ("Chaos Walking") dari Known Universe akan bertindak sebagai penulis skenario. Known Universe juga akan menjadi produser eksekutif untuk film tersebut.

Baca Juga: Teddy Syach Ungkap Kronologis Kondisi Rina Gunawan Sebelum Meninggal

Beau Flynn dan FlynnPictureCo miliknya akan memproduksi film tersebut. Hal ini juga menunjukkan bahwa studio tersebut merupakan satu-satunya yang berhasil mendapatkan hak film dari Sanrio untuk Hello Kitty dan karakter populer lainnya termasuk Gudetama, My Melody dan Little Twin Stars.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x