Vicky Prasetyo Akui Taklukkan Ratusan Hati Wanita, Kalina Ocktaranny Pelabuhan Terakhir Cintanya

- 1 September 2021, 23:12 WIB
Kalina Ocktaranny dibuat geleng kepala oleh sang suami yakni Vicky Prasetyo yang menunjukkan tingkah laku lucu saat krim VN untuk Imam Dar
Kalina Ocktaranny dibuat geleng kepala oleh sang suami yakni Vicky Prasetyo yang menunjukkan tingkah laku lucu saat krim VN untuk Imam Dar /Instagram/@Kalinaoctaranny


INDOBALINEWS - Aktor sekaligus presenter Vicky Prasetyo memberikan pengakuan mengejutkan soal asmara sejak mengalami jatuh cinta pertama hingga cinta terakhir sudah 633 wanita yang berhasil ditaklukkannnya dan sang istri Kalina Ocktaranny yang menjadi wanita terakhirnya.

Sepak terjang kehidupan asmara Vicky Prasetyo kerap dirinya dijuluki gladiator hati wanita, karena dari pengakuannya telah berhasil menaklukkan ratusan hati wanita.

Dilansir dari Instagram @hotmanparisofficial, jumlah wanita yang berhasil ditaklukkannya itu juga tak main-main, yakni sebanyak 633 wanita. Kalina Ocktaranny merupakan wanita terakhir yang ia takulkkan dan menjadi istrinya.

Baca Juga: Bahaya Game Online Bikin Ketagihan seperti Opium, China Batasi Anak Bermain Maksimal Satu Jam Sehari

“Kemarin terakhir 632 orang, terakhir 633 Kalina, abis itu selesai. Mulai dari cinta pertama sampai terakhir,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu, 1 September 2021.

Kendati begitu, Vicky Prasetyo mengaku sudah mulai mengurangi rasa genitnya terhadap kaum wanita, terlebih setelah ia kehilangan calon buah hatinya bersama Kalina Ocktaranny.

Setelah berkelana mencari cinta sejati, Vicky Prasetyo memilih Kalina Ocktaranny sebagai pelabuhan terakhir cintanya.

Baca Juga: Studi di Luar Negeri Tak Halangi Tsamara Amany Kritisi Kebijakan Gubernur Anies Baswedan

Sebelumnyam Vicky Prasetyo berhasil menaklukkan hati banyak wanita, yang kebanyakan berasal dari kalangan publik figur.

Fakta soal Vicky Prasetyo berhasil menaklukkan hati banyak wanita rupanya menarik perhatian pengacara kondang, yakni Hotman Paris Hutapea.

Seolah penasaran bagaimana cara Vicky Prasetyo dengan gampangnya menaklukkan hati para wanita, Hotman Paris lantas bertanya soal rahasianya.

Baca Juga: Warga Berebut Bingkisan Presiden Jokowi di Got, Roy Suryo: 'Sedemikian Memperlakukan Rakyatmu begitu.?'

“Vicky Prasetyo, sebenernya dari segi tampang saja kamu di bawah rata-rata. Tapi kenapa banyak cewek mau sama kamu?” ujar Hotman Paris.

Atas pertanyaan pengacara kondang itu, Vicky Prasetyo langsung memberikan jawaban enteng.

Dia mengaku tidak memiliki rahasia ataupun trik khusus dalam menaklukkan hati para wanita.

Baca Juga: Pimpin Kabupaten Termiskin di Bali, Bupati Bangli Termotivasi Semangat Pramuka

Suami Kalina Ocktaranny itu menyebut, ia hanya bermodalkan memberi rasa nyaman kepada setiap wanita yang didekatinya.

“Yang pasti kita harus memberikan kenyamanan dengan konsep bahwa pasangan itu harus nyaman. Kadang yang ganteng akan kalah sama yang lucu,” seloroh Vicky Prasetyo. *** (Ayu Nur Anjani/Pikiran-Rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com berjudul: Akui Sudah Taklukkan 632 Hati Wanita, Vicky Prasetyo: Terakhir Kalina ke-633

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x