Hadiri HUT PPMKI Bali, Wagub Cok Ace Apresiasi Solidaritas Penggemar Mobil Kuno

- 10 April 2022, 16:04 WIB
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menghadiri peringatan HUT ke-17 Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Provinsi Bali yang berlangsung di Kebon Vintage Cars Bali Minggu 10 April 2022.
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menghadiri peringatan HUT ke-17 Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Provinsi Bali yang berlangsung di Kebon Vintage Cars Bali Minggu 10 April 2022. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menghadiri peringatan HUT ke-17 Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Provinsi Bali yang berlangsung di Kebon Vintage Cars Bali Minggu 10 April 2022.

Mengawali sambutan singkatnya, Wagub Cok Ace menyampaikan selamat hari jadi ke-17 untuk PPMKI Bali.  Menurutnya, 17 tahun adalah usia yang cantik.

"Tak mudah merawat dan menjaga persahabatan dalam kurun waktu yang sedemikian lama, tapi saya menilai penggemar mobil kuno yang tergabung dalam PPMKI menunjukkan solidaritas yang kuat. Ini tak terlepas dari tumbuhnya kesadaran menjaga wadah ini dan paham akan pentingnya kebersamaan sebagai kunci kebahagiaan,” urainya.

Baca Juga: Petugas Gagalkan Penyelundupan Narkoba di Lapas Kerobokan Bali dengan Modus Dimasukkan dalam Kotak Susu

Ia berpendapat, hal ini tak terlepas dari peran dan sumbangsih sosok Yos Darmawan selaku Penasehat PPMKI Bali yang juga kolektor mobil kuno.

Dalam pengamatannya, selama masa pandemi Covid-19, Yos tetap berupaya mengadakan kegiatan dengan jumlah peserta terbatas. Kegiatan-kegiatan itulah yang bisa tetap menjaga nyala api semangat anggota PPMKI Bali.

Pada bagian lain, ia juga menyambut baik kegiatan pameran UMKM yang memeriahkan Hari Jadi PPMKI ke-17. Menurutnya, Ini merupakan bentuk sumbangsih nyata membantu UMKM Bali.

Baca Juga: Soal Minyak Goreng, Erick Thohir Minta Swasta Jangan Jadi 'Orang Asing'

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x