Kenalkan Mie Asli Indonesia untuk Wisatawan Mancanegara, Kober Mie Canggu Bali Usung Konsep Unik dan Fresh

- 13 Juni 2023, 20:43 WIB
Acara Grand Launching Kober Mie Canggung Bali dihadiri founder Kober Mie Dimitri dan owner Kober Canggu I Gusti Anom Gumati.
Acara Grand Launching Kober Mie Canggung Bali dihadiri founder Kober Mie Dimitri dan owner Kober Canggu I Gusti Anom Gumati. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Outlet Kober Mie teranyar yang berada di Canggu menjadi alternatif para wisatawan wisatawan mancanegara untuk menjajal sajian mie asli Indonesia.

Selain itu,outlet yang menjadi ke-15 di Bali dan ke-32 di Indonesia dari Mie Kober ini jadi kali kedua brand ini memperkenalkan konsep barunya.

Hal itu dikatakan oleh founder Kober Mie, Dimitri Arya Firmansyah saat perayaan Grand Launching outlet yang tepatnya berada di Jalan Pantai Brawa Canggu Badung Bali ini pada Selasa 13 Juni 2023.

Konsep outlet di Canggu terlihat seperti cafe lebih nyaman dan cerah yang cocok untuk kumpul nongkrong atau meet up urusan santai maupun bisnis.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Fuji Meriahkan Live Fashion & Beauty Terbesar di Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale

“Pembukaan outlet Kober Mie Canggu Bali juga merupakan upaya mengenalkan sajian mie asli Indonesia kepada wisatawan mancanegara, dengan menawarkan konsep menikmati mie dengan cara yang berbeda,” ujar Dimitri Arya Firmansyah

Tahun ini menjadi awal rebranding resto yang dikenal sebagai pelopor mie pedas di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010.

Baca Juga: Plus Minus Efek Sinar Matahari: Begini Tips Dokter Minimalisir Dampak Negatifnya

Yang mulanya Kober Mie menggunakan nama Kober Mie Setan, kini Kober Mie telah melakukan rebranding dengan menghapuskan nama ‘Setan’.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x