Film 'Sri Asih' yang Dibintangi Pevita Pearce Sabet Penghargaan di Fantastic Fest 2023 AS

- 28 September 2023, 17:09 WIB
Poster film 'Sri Asih'
Poster film 'Sri Asih' /Instagram/@sriasihmovie.official/

INDOBALINEWS - Film "Sri Asih" yang dibintangi aktris Pevita Pearce berhasil menyabet meraih penghargaan Next Wave Features di festival film Fantastic Fest 2023 yang berlangsung pada 21-28 September di Austin, Texas, Amerika Serikat (AS)

Sutradara film “Sri Asih” Upi mengaku penghargaan ini merupakan kehormatan bagi seluruh tim untuk menambah semangat terus menghasilkan karya lagi.

“Senang sekali rasanya film ‘Sri Asih’ mendapat apresiasi tinggi dari audiens internasional dan dari festival internasional bergengsi seperti Fantastic Fest. Tentu menang di program Next Wave Features Fantastic Fest ini menjadi kehormatan bagi saya dan seluruh kru dan pemain ‘Sri Asih’,” kata Upi melalui pernyataan yang diterima Antara di Jakarta, Kamis 28 September 2023.

Baca Juga: Nilai Jual Sepatu Nike Air Jordan Merosot Pesat, Analisis: Budaya Sneackers Mulai Hilang

Upi juga mengatakan dengan penghargaan atas fim yang berkisah tentang pahlawan super dari Indonesia itu sebagai pemantik semangat untuk terus berkarya menghasilkan cerita cerita yang baru lagi.

 

Film “Sri Asih” merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit (Bumilangit Cinematic Universe/BCU) dan menjadi pembuka alur bagi film-film BCU. Penonton dapat mengetahui masa depan Jagat Sinema Bumilangit melalui penceritaan setiap tokoh dalam film ini yang memiliki peran penting di dalamnya.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika Lombok, Garuda dan ASDP Siap Permudah Akses

“Ini menandakan bahwa 'Sri Asih' memang memiliki kualitas yang tidak diragukan. Penghargaan ini sekaligus memberikan kami semangat lagi untuk melahirkan karya-karya berikutnya di BCU,” kata Joko Anwar selaku produser dan ko-penulis film “Sri Asih”.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x