Ada yang Mengguncang Dunia PerTik-Tokan Aespa dan Wadimor Kolab?

- 14 Desember 2023, 18:39 WIB
Potret aespa pada acara MAMA AWARDS 2023 yang mengeluarkan lagu bertema natal/Tangkapan layar/twiiter kpopcharts
Potret aespa pada acara MAMA AWARDS 2023 yang mengeluarkan lagu bertema natal/Tangkapan layar/twiiter kpopcharts /

 

INDOBALINEWS - Aespa memang menerapkan konsep yang berbeda dari girl group lainnya mereka menggunakan konsep dunua metaverse. Konsep dunia metaverse menjadi ciri khas Aespa sejak ia didebutkan oleh SM Entertainment Aespa tampil seperti karakter AI.

Generasi ke-4 Karina Aespa capai 4 juta likes dan 8 juta pengikut. Aespa sendiri SM Entertainment telah mengkonfirmasi jika nama fans Aespa ialah "MY" diucapkan dalam Bahasa Inggris dilansir dari Soompi "MY" ternyata memiliki arti sebagai temanku yang berharga.

Aespa adalah girlgrup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertaiment grup ini terdiri dari empat anggota yakni Karina, Giselle, Winter dan Ningning mereka melakukan debut pada 17 November 2020 dengan single "Black Mamba".

Baca Juga: Ketua KPU Hasyim Asyari Optimis 81,8 Persen Pemilih Bakal Hadir ke TPS di Pemilu 2024

26 Oktober 2020 lalu sebuah video intro dirilis pada media sosial Aespa yang mengumumkan nama dan logonya. Pada keesokan harinya SM Entertaiment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan sebuay grup vokal perempuan baru pada bulan November.

Dilansir dari akun Tik-Tok : @khaireza_puramarta yang memiliki pengikut sebanyak 392.8k dan disukai sebanyak 36.3m pengguna Tik-Tok terkait Ada yang mengguncang dunia pertiktokan Aespa dan wadimor kolab sebagai berikut :

Baca Juga: 'Jatuh Cinta Seperti di Film Film' Diluncurkan dan Nobar di 10 Kota, Salah Saturnya di Denpasar

Sedang viral di Tik-Tok Video mixing lagu Aespa x wadimor ini disukai 16.8k pengguna Tik-Tok dikometari sebanyak 333 pengguna TikTok disimpan sebanyak 1348 dan di bagian kembali sebanyak 498 pengguna Tik-Tok.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: tiktok @khaireza_puramarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x