2 Bule yang Viral Aniaya Pekerja Salon usai Tak Bayar Perawatan, Ditangkap saat akan Kabur ke Thailand

- 18 Desember 2023, 17:03 WIB
2 Bule asal AS dan UK yang diamankan polisi usai aniaya pekerja salon karena tak mau bayar biaya perawatan, saat dihadirkan di Polres Badung Bali Senin 18 Desember 2023.
2 Bule asal AS dan UK yang diamankan polisi usai aniaya pekerja salon karena tak mau bayar biaya perawatan, saat dihadirkan di Polres Badung Bali Senin 18 Desember 2023. /Screenshot video Yud

INDOBALINEWS - Sempat viral videonya di medsos, dua orang bule UK, perempuan Warga Negara Asing (WNA) bernama Chansler Almetra (37) asal Amerika Serikat (AS) dan Andrea Cristine (37) asal United Kingdom (UK) akhirnya ditangkap polisi.

Keduanya yang diduga melakukan ancaman kekerasan dan penganiayaan terhadap pekerja salon usai tak bayar biaya perawatan di salon diciduk di Bandara Ngurah Rai Bali saat akan kabur ke Thailand.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Aviatus Panjaitan dalam keterangan tertulisnya, Senin 18 Desember 2023 mengatakan kedua WNA tersebut, ditangkap pada Sabtu 16 Desember 2023 sekitar 22:30 WITA di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Baca Juga: Terekam CCTV Curi HP Kepala Toko, Seorang Satpam Hotel di Kuta Bali Diamankan Polisi

"Berkoordinasi dengan Kantor Imigrasi Bandara Ngurah Rai, terduga pelaku berhasil dicegah ketika akan berangkat menuju ke Thailand," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Aviatus Panjaitan dalam keterangan tertulisnya, Senin 18 Desember 2023.

Kedua WNA tersebut, sebelumnya viral di media sosial dengan melalukan ancaman kekerasan dan penganiayaan terhadap karyawan salon di Ombre Nail Salon, di Jalan Beraban, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Kamis (14/12) sekitar pukul 06:30 WITA.

Baca Juga: Liga 1: Bali United vs Persib Bandung, Bojan Hodak Tertantang Hapus Kutukan Serdadu Tridatu

Saat itu, kedua pelaku datang ke salon untuk melakukan treatment tetapi uang mereka tidak cukup atau kurang dan lalu terjadi keributan dan mereka tidak mau bayar sesuai tagihan dan malah membuat keributan di salon.

Di dalam video yang viral itu malah mendorong dan menggoncang-gocangkan tubuh pegawai salon.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x