Wow, Ningning AESPA Jadi Brand Ambassador Versace

- 9 Februari 2024, 14:54 WIB
Ningning AESPA (kanan) jadi brand ambassador versace.
Ningning AESPA (kanan) jadi brand ambassador versace. /Instagram @versaceworld

 

 

INDOBALINEWS - Setelah cukup lama menjalani traineenya debut bersama AESPA di tahun 2020 lalu, Ningning yang merupakan vokalis dari grup di bawah naungan SM Entertaiment, disambut hangat.

Ningning AESPA merupakan anggota dengan posisi sebagai vokalis dan berkebangsaan China. Ningning lahir di Harbin China pada 23 Oktober 2002 dengan zodiak scorpio, bertinggi badan 165 cm. Cewek langsing dengan berat badan kisaran sekitar 43 kg amat mengidolakan Jennie Blackpink.

Ningning sendiri lahir dengan nama asli Ning Yi Zhuo. Ningning di Harbin Heilongjiang Tiongkok adalah provinsi paling Timur Laut Tiongkok berbatasan dengan Rusia. Ayahnya adalah seorang insinyur dan ibunya adalah seorang penyanyi.

Baca Juga: Tips Membersihkan Kerak Panci, Ini Trik Ajaibnya, IRT Yuk Kumpul

Ningning Aespa belakangan sering disebut sebagai Jennie Blackpink generasi baru. Karena aura wajah Ningning AESPA yang memiliki kemiripan dengan Jennie Blackpink.

Dilansir dari Akun IG: Versace verified terkait Wow Ning Ning Jadi Brand Ambassador Versace sebagai berikut :

"Berteriaklah! Ningning diumumkan sebagai duta merek Global Versace @imnotningning, Ningning dengan cepat menjadi salah satu bintang K-Pop paling dicintai sejak debutnya pada tahun 2020 bersama AESPA girl grup yang dikenal dengan konsep inovatifnya," ujar postingan di akun tersebut.

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV Bule Curi Pakaian di Toko Kawasan Wisata Monkey Forest Ubud

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: IG @versaceworld


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x