5 Drama Korea Time Travel, Kembali Ke Masa Lalu

- 29 Februari 2024, 18:54 WIB
Drama Korea 'Perfect Marriage Revenge' dan 'Marry My Husband' film drakor tentang time travel.
Drama Korea 'Perfect Marriage Revenge' dan 'Marry My Husband' film drakor tentang time travel. /Soompi



INDOBALINEWS – Pernahkah kalian ingin memutar waktu? kita sebagai manusia memiliki beberapa penyesalan yang sangat disayangkan.

Sehingga, pemikiran untuk kembali ke masa lalu dan merubah segalanya pun sempat tersirat di beberapa orang. Nah drama korea yang satu ini mngusung tema yang bertemakan time travel atau perjalanan waktu.

Pada jenis drama ini, para pemeran utamanya diberikan kesempatan untuk mengulang masa lalu dan mengubah masa depan. Daya tarik dari tipe drama ini adalah bagaimana perjuangan para tokohnya untuk menghindari nasib tragis mereka di masa lampau.

Selain itu, perasaan kemenangan dalam mengalahkan tokoh antagonis menjadi hal yang dinantikan para penonton.

Baca Juga: Ikuti Jejak Mayor Teddy, Kini Aspri Prabowo Lagi Viral

Berikut lima drama korea yang bergenre time travel:

1. Perfect Marriage Revenge
Drama ini mengisahkan Han Yi Jooo yang diperalat oleh keluarganya sendiri. Bahkan suami yang dinikahi justru mencintai saudara perempuannya sendiri. Tidak sampai disitu, dirinya dijebak kasus plagiarisme lukisan sebagai kambing hitam oleh ibu angkatnya. Han yi Joo sebagai anak adopsi hanya berharap dirinya akan mendapatkan keluarhga yang utuh nantinya. Namun semuanya hancur, dia terpaksa melarikan diri dari kejaran polisi hingga mengalami kecelakaan. Tapi entah mengapa bukannya meninggal, dirinya justru kembali ke masa lalu. Satu hal yang akan dirubahnya adalah menikahi tunangan dari saudara perempuannya.

Baca Juga: Intip Keseruan Aurel Hermansyah saat Pakai Shopee Garansi Bebas Pengembalian

2. Marry My Husband
Drama yang dibintangi Park Min Young ini baru saja tamat pada bulan Februari 2024. Ceritanya dimulai dari Kang Ji Won yang dikhianati oleh teman dan suaminya sendiri. Di saat masa kritis karena kanker, dia menemukan suami (Park Min Hwan) dan temannya (Jung Soo Min) berselingkuh. Tidak hanya itu, dirinya pun terbunuh karena berhasil menangkap perilaku buruk keduanya. Takdir berkata lai, Kang Ji Won diberikan kesempatan hidup kembali di masa lalu. DIa bertekad akan membalas dendam pada Jung Soomin dan Park Min Hwan

3. Reborn Rich
Yoo Hyun Woo merupakan sekertaris yang dibunuh secara brutal dan dijebak atas kejahatan yang tidak pernah dia lakukan. Anehnya dia terbangun kembali ke masa lalu dengan tubuh orang lain yaitu Jin Do Joo. Jin Do Joo ini sendiri merupakan anggota termuda dari kelurga yang memperkerjakan dia sebelumnya. Dengan seluruh ingatan dari masa depan, dia bertekad untuk mendapatkan keburuntungan lebih. Selain itu, dia juga ingin mengungkap dalang di balik kematiannya di masa lalu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x