Perlawanan Sengit, RRQ menduduki peringkat 4 GOTF MLBB 2024

- 2 Maret 2024, 22:01 WIB
Pertandingan GOTF MLBB 2024.
Pertandingan GOTF MLBB 2024. /Youtube FereFlux


INDOBALINEWS – Setelah melewati pertandingan sengit dengan FireFlux, RRQ Hoshi kalah dengan skor akhir 2-1. Dengan kekalahan tadi, menempatkan RRQ sebagai peringkat 4 Games of The Future MLBB 2024. 

Games of The Future (GOTF) MLBB 2024 merupakan turnamen Mobile Legend yang diadakan di Kazan, Rusia. Turnamen esports internasional ini mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai negara untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah total senilai $1.000.000 USD. Hadiah total ini lebih besar dibandingkan hadiah total MPL.

Pada hari ini, jadwal pertandingan GOTF adalah perebutan juara 3 dan perebutan juara 1. Perebutan juara 3 antara RRQ Hoshi melawan FireFlux. Sedangkan perebutan juara 1 antara ONIC melawan APBren.

Baca Juga: Digosipkan Sudah Menikah Diam Diam dan Punya Anak, Begini Pengakuan Kim Sungjoo UNIQ

Bagaimana Fireflux bisa menang melawan RRQ, simak ringkasannya dibawah ini:

Game 1
Pada game 1, RRQ dapat memberikan perlawanan yang sengit. Draft pik yang dibawakan RRQ adalah: Minotaur, Benedetta, Aurora, Baxia, dan Claude. Sedangkan Fireflux membawakan draft pik: Cici, Fredrinn, Novaria, Ruby, dan Karrie. Pada game 1 Banana menjadi MVP dengan permainannya yang berani saat war.

Game 2
Terlihat pada game 2, FireFlux berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Draft pik yang dibawakan FireFlux adalah Guinevere, Claude, Lylia, Hilda, dan Terizla. Sedangkan draft pik yang dibawakan RRQ adalah Nana, Minotaur, Fanny, Cici, dan Bruno. Dengan kemenangan Fireflux, membawakan mereka ke game 3.

Baca Juga: Pikachu's Indonesia Journey: Demam Pokémon Bergema di Bali

Game 3

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: MLBB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x