Kim Bora Pemeran 'Sky Castle' Menikah, Siapa Suaminya?

- 5 Maret 2024, 20:03 WIB
Kim Bora, yang memerankan karakter Kim Hye Na dalam drama "Sky Castle".
Kim Bora, yang memerankan karakter Kim Hye Na dalam drama "Sky Castle". /ANTARA/Instagram @kim_bora95/

INDOBALINEWS – Para pecinta drama Korea (drakor) dikejutkan lagi dengan kabar menikan dari kabar kalangan aktris di Korea Selatan. Sebelumnya, siapa yang tak kenal dengan drama Sky Castle? drama ini termasuk salah satu drama yang dikenal oleh warga Korea maupun K-drama lovers.

Drama Sky Castle ini sendiri menceritakan sekumpulan orang tua yang memiliki ambisi agar anaknya mampu lulus ujian dan masuk ke universitas terbaik di Korea Selatan.

Pada tahun 2018, Kim Bora menjadi Kim Hyena yakni sebagai salah satu saingan dari para murid yang ingin lulus ujian masuk kuliah. SKY sendiri di ambil dari Seoul National University, Korea University dan Yonsei University.

Baca Juga: Dari Ajang F1 Powerboat Grand Prix 2024, Kukuhkan Posisi Danau Toba Sebagai Water Sport Tourism Destination

Kim Bora berhasil menunjukkan akting yang memukau dalam perjuangannya di Sky Castle tersebut. Semenjak itu banyak pula yang terpesona akan visual imut yang menyegarkan mata penggemarnya.

Selain itu, wajahnya yang menyegarkan juga memberikan efek awet muda di umurnya yang ke 28 tahun.

Dirinya sendiri sempat diberitakan menjalin hubungan pacaran dengan aktor yang ada di Sky Castle. Aktor tersebut bernama Byeong Gyu yang terlibat cinta lokasi dengan Kim Bora. Namun sayang, hubungan tersebut kandas pada bulan Agustus 2020.

Baca Juga: Penyanyi Usher Menikmati Liburan di Bali, Tambah Ganteng Pakai Udeng

Setelah itu dirinya sibuk melakukan beberapa projek drama, barulah sekarang terungkap dari agensi resminya yaitu Noon Company memberikan sebuah pernyataan pada tanggala 5 Maret 2024. Berikut isi pernyataannya:

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x