Penyanyi Usher Menikmati Liburan di Bali, Tambah Ganteng Pakai Udeng

- 5 Maret 2024, 14:47 WIB
Penyanyi R And B Usher membagikan liburannya di Bali dengan baju adat Bali.
Penyanyi R And B Usher membagikan liburannya di Bali dengan baju adat Bali. /IG @usher

INDOBALINEWS - Seniman multi talenta sekaligus penyanyi R & B Usher membagikan foto-foto liburannya di Bali lewat insta story di akun resmiya @usher

Penyanyi berusia 46 kelahiran Texas Amerika bernama lengkap Usher Terrence Raymond IV ini juga dikenal sebagai pencipta lagu, penari, dan aktor.

Ia mulai terkenal akhir 1990-an dengan rilis album keduanya, My Way, yang melahirkan hit nomor satu Billboard Hot 100 pertamanya, "Nice & Slow".

Baca Juga: Ini Kesimpulan Sementara Penyebab Ledakan di Detasemen Gegana Polda Jatim

Sejumlah nama artis beken pernah diajak penyanyi yang sudah membuat album sejak usia 10 tahun ini bekerjasama menulis lagu seperti  Chris Brown, Justin Bieber, Alicia Keys. 

Talentanya di bidang musik juga patut diacungi jempol dengan sederet penghargaan yang diraihnya termasuk penghargaan Grammy untuk Kolaborasi Rap/Penyanyi Terbaik, penghargaan Grammy untuk Album Terbaik Tahun Ini.

Di akun instagramnya selain membagikan aktivitasnya bermusik juga kerap membagikan momennya berlibur. Seperti sebelumnya ia tampak berlibur di hutan konservasi gajah.

Baca Juga: Tabrak 2 Motor yang Parkir di Depan Banjar, Sugeng Ganti Seluruh Kerugian Dimediasi Bhabinkamtibmas

Dalam instastori yang diunggahnya Senin 4 Maret 2024, ia terlihat menikmati liburan di Bali. Pelantun lagu “My Boo” itu mengunggah sejumlah fotonya dalam balutan baju adat Bali lengkap dengan Udeng, peci adat khas Bali yang membuatnya terlihat bertambah handsome.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Hollywood Life Instagram @usher


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x