Nantikan, Album Baru Yook Sungjae BTOB Bulan Depan

- 18 April 2024, 10:18 WIB
 Yook Sungjae BTOB Rilis album solo baru pada bulan Mei 2024.
Yook Sungjae BTOB Rilis album solo baru pada bulan Mei 2024. /soompi

INDOBALINEWS - Yook Sungjae member dari boygrup Korea Selatan BTOB idola KPop akan melepaskan kerinduan fansnya dengan merilis album solo baru pada bulan Mei 2024.

Pengumuman ini resmi dikeluarkan oleh iWill Media, agensi yang menaunginya. Sebelumnya pada bulan November 2023, diketahui boygrup BTOB meninggalkan agensi lama mereka yaitu Cube Entertainment.

Alasan mereka tidak lagi bergabung dikarenakan kontrak eksklusif boygrup tersebut yang telah berakhir.

Baca Juga: Jadwal Semifinal 4 Tim Tersisa di Liga Champions 2023-2024

Menurut siaran SBS Entertainment News pada 14 Maret 2024, artis yang aktif sebagai penyanyi dan aktor tersebut akan mengeluarkan album baru dan menyapa para penggemar pada 9 Mei.

Seperti dilansir Antara Agensi menyampaikan bahwa album tersebut akan menunjukkan persona Sungjae, serta menceritakan pertumbuhan dan perkembangannya dalam bermusik.

Namun, Sungjae maupun agensi belum menyampaikan detail konsep dari album solo tersebut.

Baca Juga: Bitcoin Halving 19 atau 20 April 2024: Ingat! Tak Ada yang Bisa Memprediksi Bitcoin Naik atau Turun Setelahnya

Setelah meninggalkan Cube Entertainment, Sungjae pada Desember 2023 bergabung dengan iWill Media, perusahaan yang memproduksi serial drama seperti "Moon in the Day", "Gold Mask", dan "May I Help You?" ***

Editor: Shira Ade

Sumber: SBS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x