Dukungan Masyarakat Atas Penurunan Baliho RIzieq Mengalir Untuk TNI-POLRI

- 24 November 2020, 08:16 WIB
Karangan Bunga sebagai dukungan untuk Kapolda Metro Baru
Karangan Bunga sebagai dukungan untuk Kapolda Metro Baru /PMJ News/Fjr

INDOBALINEWS - Penertiban  sejumlah spanduk terkait Rizieq Shihab oleh tim gabungan TNI-POLRI beberapa hari belakangan ini yang menimbulkan sejumlah pro kontra di masyarakat, mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Pada hari Senin 23 November 2020 baik di Markas Kodam Jaya, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur dan maupun Mapolda Metro Jaya di terlihat semarak dengan banyaknya karangan bunga dukungan.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Senin 23 November 2020

Salut Kapolda Metro Jaya! Jangan biarkan ormas beracun merusak perdamaian Indonesia," demikian bunyi baliho lainnya yang mengatasnamakan Ibu-Ibu Majelis Taklim Pasar Minggu, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari Antaranews.com.

Karangan bunga ini berisi dukungan terhadap Polda Metro Jaya yang membantu kegiatan Kodam Jaya menurunkan paksa baliho Rizieq Shihab.

Baca Juga: 80 Positif Covid-19 di Kerumunan Petamburan dan Tebet, Polisi Minta Rizieq Swab Mandiri

"Kami bersama Kapolda Metro Jaya siap membersihkan dan menurunkan baliho yang merusak kebhinekaan," demikian bunyi karangan bunga yang mengatasnamakan Forum Kebudayaan Nasional yang berada di Polda Metro Jaya.

Karangan bunga yang jumlahnya mencapai puluhan tersebut berisikan pesan yang senada, secara garis besar memberikan dukungan kepada Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Tragedi Tali Biru, Made Gantung Diri di Pondok Kandang Sapi di Badung Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x