Keluarga Tahu Riwayat Penyakit Ustad Maaher, Tepis Spekulasi Masyarakat Soal Penyebab Kematian

- 11 Februari 2021, 11:12 WIB
Ustaz Maaher At-Thuwailibi.
Ustaz Maaher At-Thuwailibi. /YouTube USTADZ MAAHER AT-THUWAILIBI OFFICIAL

INDOBALINEWS - Menyusul kematian Ustad Maaher At-Thuwailibi di Rutan Salemba cabang Bareskrim Polri, pihak kepolisian menghimbau masyarakat untuk tak berspekulasi lebih jauh tentang penyebab kematian.

Sebab pihak keluarga sudah mengetahui jenis penyakit yang diderita oleh Soni Eranata atau Ustaz Maaher At-Thuwailibi ini saat meninggal dunia.

Hal itu dikatakan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono saat jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu 10 Februari 2021. 

Baca Juga: Mantan Isteri Ditangkap Kasus Narkoba, Andika Kangen Band Kaget

"Dan yang menjadi catatan kami bahwa penyakit yang diderita saudara Soni (Maaher) itu diketahui oleh keluarga," kata Brigjen Rusdi Hartono seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari siaran pers Polda Bali.

Rusdi juga menjelaskan, kepastian keluarga mengetahui jenis penyakit itu dengan adanya surat pernyataan dari pihak keluarga terkait dengan riwayat medis dari mendiang Maaher.

Baca Juga: Helena Lim Terima Vaksin Covid-19, Togar Situmorang: Jangan-jangan Ada 'Sesuatu'

"Yaitu dengan adanya surat pernyataan dari keluarga bahwa keluarga ketahui penyakit yang diderita oleh Soni yang ditandatangani oleh istri almarhum," ucap Rusdi.

Oleh sebab itu, Rusdi mengimbau kepada masyarakat agar tak berspekulasi soal kematian Maaher di dalam Rutan Bareskrim. Pasalnya, Ia dinyatakan meninggal dunia lantaran keadaan sakit.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x