Mantan Isteri Ditangkap Kasus Narkoba, Andika Kangen Band Kaget

- 10 Februari 2021, 20:54 WIB
Caca mantan istri Andika Kangen Band tersandung kasus kepemilikan narkoba.
Caca mantan istri Andika Kangen Band tersandung kasus kepemilikan narkoba. /Instagram.com/@lambe_turah

INDOBALINEWS - Menyusul ditangkapnya mantan isterinya bernama Chairunnisa alias Caca, Andika Mahesa atau Maesa Andika Setiawan (Andika Kangen Band) mengaku kaget dan prihatin.

Ia juga menyakini bahwa barnag bukti yang ditemukan polisi saat penangkapan bukanlah milik isterinya. Sebab, dikatakan Andika, Caca saat bertemu dirinya mengaku hanya sebagai pemakai saja.

"Setelah bertemu dengan Caca tadi, dia minta maaf dan mengakui hanya sebagai pemakai. Tapi barang bukti sebanyak itu belum tau punya Caca atau kawannya," kata Andika Kangen Band.

Baca Juga: Memori Kasasi Di HUT Jerinx SID, Tim Hukum Optimis Kliennya Bebas

Ia juga mengungkapkan keprihatinannya atas penangkapan mantan istrinya oleh pihak Kepolisian Daerah (Polda) Lampung karena memakai narkoba.

"Kebetulan kemarin saya sedang sama anak-anak dan kaget aja dapat informasi Caca ditangkap polisi, tentunya saya merasa prihatin dengan kejadian ini," imbuh Andika yang tengah berada di Bandarlampung, Rabu 10 Februari 2021 seperti yang dikutip indobalinews.com dari antaranews.com.

Baca Juga: Puan Maharani: Kehadiran Vaksin Jadi Titik Terang Hadapi Pandemi Covid-19

Ia pun mengungkapkan bahwa mantan istrinya tersebut ditangkap oleh Polda Lampung di sebuah indekos di kawasan Jalan Antasari, Kota Bandarlampung bersama teman laki-lakinya dengan banyak barang bukti.

 

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x