Teddy Syach Ungkap Kronologis Kondisi Rina Gunawan Sebelum Meninggal

- 3 Maret 2021, 15:33 WIB
Rina Gunawan dan Teddy Syach.
Rina Gunawan dan Teddy Syach. /Instagram /@rinagunawan74

 

INDOBALINEWS - Almarhumah Rina Gunawan hari ini Rabu 3 Maret 2021 dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta dengan protokol pemakaman di masa pandemi covid-19.

Saat selesai memakamkan sang isteri yang meninggal menyusul hasil tes positif terpapar virus covid-19 beberapa minggu sebelumnya, Teddy menguatkan diri memberikan ucapan terimakasih kepada saudara, kerabat, rekan dan teman-teman almarhumah Rina Gunawan.

Masih berpakaian lengkap PAD Covid-19, suara Teddy yang terdengar masih sangat sedih dan shock atas kepergian isterinya sempat menceritakan detik-detik terakhir sang isteri berpulang.

Baca Juga: 2 Bule Melamar Jadi WNI, Dites Soal PKN Hingga Nyanyi Indonesia Raya

"Isteri saya mendiang almarhumah Rina Gunawan berpulang kemarin pukul 7:45 malam. Setelah menunaikan ibadah sholat Maghrib saya, putra dan putri saya menyaksikan secara langsung kepulangan isteri saya.  Saya membimbing beliau sampai akhir hayat juga disaksikan oleh kedua putera puteri saya," beber Teddy sambil menahan tangis seperti dikutip indobalinews dari siaran langsung CumiCumi.com RAbu 3 Maret 2021.

Baca Juga: Unggahan Hoax Miras Berlabel Halal Muncul Lagi

Teddy melanjutkan bahwa dirinya mengaku ikhlas dan ridho dengan ketentuan Sang Khalik. "Saya menyatakan sebagai seorang suami saya ikhlas saya ridho, Demi Allah Allah sebagai saksinya, apa yang beliau lakukan selama ini baik. Kau telah lakukan tugasmu sebagai seoang isteri sebagai seorang ibu dan anak selama ini," ujarnya lagi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini membantu dan mensuport isterinya dan keluarga.

Baca Juga: Presiden Jokowi Cabut Perpres Investasi Miras

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x