Momen Keakraban 2 Sahabat, Megawati dan Prabowo Pada Hari Kelahiran Bung Karno

- 6 Juni 2021, 17:53 WIB
Menhan Prabowo Subianto bersama Megawati Soekarno Putri pada Peresmian Patung Bung Karno di Kemenhan, Minggu 6 Juni 2021.
Menhan Prabowo Subianto bersama Megawati Soekarno Putri pada Peresmian Patung Bung Karno di Kemenhan, Minggu 6 Juni 2021. /

 

INDOBALINEWS - Hari ini Minggu 6 Juni 2021 rakyat Indonesia mengenang hari kelahiran Bapak Proklamator bangsa Dr. Ir. H. Soekarno sekaligus Presiden pertama Republik Indonesia periode 1945–1967.

Tepat di hari kelahirannya ke-120 tahun, Kementerian Pertahanan RI dan keluarga besar Bung Karno memperingatinya dengan meresmikan patung Proklamator Soekarno sedang menunggang kuda, di halaman depan Kompleks Kantor Kementerian Pertahanan, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Saat peresmian terlihat juga momen langka yang terpantau kamera keakraban Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri bersama dengan Menteri Pertahanan RI, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Perjuangan Yabes Roni Bali United Meraih Impian, Tak Makan Nasi Sebulan Demi Sepatu Bola

Saat memberikan sambutannya, Megawati juga secara khusus menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Prabowo Subianto. Megawati berbicara sebagai Presiden Kelima RI sekaligus mewakili keluarga besar Bung Karno.

 

"Atas nama pribadi dan keluarga Bung Karno, saya mengucapkan terimakasih dan penghormatan secara khusus kepada Bapak Prabowo Menteri Pertahanan Republik Indonesia dan sekaligus sahabat saya atas peresmian patung Bung Karno ini. Kebetulan peresmian patung Bung Karno bertepatan dengan kelahiran beliau yang ke-120 tahun. Jadi sungguh menurut kami keluarga sangat istimewa," ujar Megawati.

Baca Juga: Update: Video Viral Pesta Seks di Bali, 2 Bule Pemainnya Ditengarai Sudah Pulang ke Jerman

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x