Tema dan Logo HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Dirilis Resmi: Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

- 17 Juni 2021, 17:00 WIB
Salah satu desain tema dan logo HUT Ke-76 Kemerdekaan RI.
Salah satu desain tema dan logo HUT Ke-76 Kemerdekaan RI. /Setneg

INDOBALINEWS - Kementerian Sekretariat Negara mengumumkan tema dan logo Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tema dan logo resmi tersebut  tertuang dalam surat bernomor B-446/M/S/TU.00.04/06/2021 yang ditujukan kepada para pimpinan lembaga negara hingga pejabat di daerah.

“Dengan hormat bersama ini kami sampaikan tema dan logo untuk digunakan dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik lndonesia,” demikian sebagian dari surat tertanggal 16 Juni 2021 yang ditandatangani Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Baca Juga: Pecinta Bersepeda Dari Berbagai Kota di Indonesia Jelajah Pulau Bali, Gerakkan Pariwisata

Seperti dikutip dari laman Setneg, peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini menggunakan tagline: Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Dalam surat itu Pratikno meminta seluruh pejabat di kementerian/lembaga dan pemerintah daerah untuk memperbanyak dan mensosialisasikan logi dan tema tersebut di lingkungan kerja serta membantu menyebarluaskan kepada masyarakat umum.

“Soft copy tema dan logo Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Rl Tahun 2021 beserta pedomannya dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id,” demikian bagian akhir surat tersebut.

Baca Juga: Operasi Premanisme di Indonesia, Berawal dari Perintah Jokowi ke Kapolri Berantas Pungli di Tanjung Priok

Tema dan logo bertuliskan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh diterkaan dalam warna merah dasar putih atau tulisan warna putih dengan dasar merah.***

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Setneg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x