NasDem Gabung Koalisi, Surya Paloh: Tak Bicara Bagi Bagi Kursi Menteri

- 27 April 2024, 11:58 WIB
Presiden terpilih periode 2024-2029 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) berbincang dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh seusai pertemuan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis 25 April 2024).
Presiden terpilih periode 2024-2029 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) berbincang dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh seusai pertemuan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis 25 April 2024). /ANTARA/Aditya Pradana Putra/

INDOBALINEWS - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan pihaknya tak membicarakan soal bagi bagi kursi menteri dalam pertemuanya dengan presiden terpilih Prabowo.

Surya Paloh mengatakan NasDem hanya membicarakan soal keinginan berkontribusi untuk membangun bangsa dengan cara mengawal pemerintahan Prabowo Gibran.

Ia juga terus terang mengaku hingga saat ini belum mendapatkan tawaran kursi menteri setelah bergabung dengan koalisi pemerintah.

SEperti diketahui Surya Paloh bertemu dengan Prabowo Subianto di Kartanegara VI Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024.

Baca Juga: Piala Asia U-23 2024: Irak Tantang Jepang di Semi Final, Usai Kandaskan Vietnam 1-0 di Perempat Final 

"Belum, belum ada dan kita tidak membicarakan hal itu (bagi-bagi kursi menteri)," kata dia, di Jakarta, Sabtu 27 April 2024.

Surya pun tidak berharap ada kursi menteri yang ditawarkan Prabowo kepada kader NasDem.

"Dari internal (NasDem) enggak ada juga masalahnya, memang kita menyadari siapa kita," kata Surya Paloh.

Sebelumnya, Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengatakan pertemuannya dengan Surya Paloh membahas kesepakatan untuk bekerja sama membangun Indonesia dalam koalisi besar.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x