Pakai Narkoba Sejak Dari Bali, Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus

- 26 November 2020, 11:00 WIB
kolase foto Ashanty (kanan) Millen (kiri)
kolase foto Ashanty (kanan) Millen (kiri) /Instagram/@millencyrus/@ashanty_ash/Instagram

INDOBALINEWS - Setelah beredar kabar selebgram Millen Cyrus (MC) ditahan disel laki-laki pasca ditangkap kasus narkoba, Polda Metro Jaya menyatakan telah menempatkan MC di sel khusus.

Hal itu disampaikan oleh  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Rabu 25 November 2020, penempatan MC di sel khusus sambil menunggu pemberkasan oleh tim Polda.

Baca Juga: Maradona Meninggal, Terkena Serangan Jantung

"MC ini kita tempatkan di sel khusus sambil menunggu pemberkasan yang kita lakukan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, seperti yang dikutip indobalinews.com dari Antaranews.com.

Ia juga mengklarifikasi kabar sebelumnya yang mengatakan MC dimasukkan dalam sel laki-laki. Seperti diketahui tampilan fisik MC memang lebih cenderung ke perempuan ketimbang kodratnya yang lahir dengan status laki-laki.

Baca Juga: Setelah OTT, Edhy Prabowo Mundur Dari Kementerian dan Partai

Terkait kabar di media sosial yang menyebutkan Millen ditahan di sel laki-laki, Yusri mengatakan, Kepolisian telah mengambil kebijakan khusus dalam kasus tersebut.

"Memang beredar di media sosial bahwa yang bersangkutan bergabung di sel laki-laki, yang bersangkutan memang statusnya laki-laki dari KTP, tetapi mengingat situasional, jadi kebijakan kapolres yang bersangkutan ditempatkan di sel khusus," katanya.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Rabu 25 November 2020

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x