Janji Tingkatkan Kesejahteraan Penulis, Ketua Umum Satupena Siap Jalankan Tujuh Program Unggulan

- 28 Agustus 2021, 15:50 WIB
Ketua Umum Satu Pena dan Hati Pena Denny JA berjanji memperjuangkan kesejahteraan penulis melalui tujuh program unggulan pada 2021-2026.
Ketua Umum Satu Pena dan Hati Pena Denny JA berjanji memperjuangkan kesejahteraan penulis melalui tujuh program unggulan pada 2021-2026. /Youtube Denny JA's World

INDOBALINEWS – Pengurus perhimpunan penulis Satupena dan Hati Pena berjanji memperjuangkan kesejahteraan penulis melalui berbagai aktivitas sesuai profesinya.

Ketua Umum Satupena dan Hati Pena Denny JA mengatakan tujuh program unggulan siap dijalankan selama masa jabatan periode 2021-2026 untuk mencapai maksud tersebut.

“Kembali ke khitah menjadi inspirasi bagi para penulis untuk kembali mengambil peran signfikan untuk mewarnai batin zamannya,” kata Denny JA melalui keterangan tertulis pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Baca Juga: WSR, Bangkitkan Nostalgia Musik Pop Indonesia Era Chrisye dan LCCR Prambors

Denny JA yang dua pekan terpilih secara aklamasi memimpin Satupena dan Hati Pena mengatakan penulis perlu berhimpun untuk menyatukan aspirasi.

Kata dia sangat sering terjadi organisasi bersama lebih kuat dan lebih mampu menjalankan lobi-lobi untuk kebijakan publik yang lebih ramah kepada penulis.

“Himpunan dan komunitas dapat menjadi samudra. Jika penulis adalah ikan-ikannya, samudra menyediakan lingkungan, ekosistem yang sehat dan kaya bagi ikan-ikan itu,” katanya.

Dengan berhimpun di Satupena dan Hati Pena, Denny JA akan memperjuangkan kesejahteraan penulis melalui tujuh program unggulan berikut:

Baca Juga: Lelang 11 Karya Picasso di Las Vegas, MGM Resort Sebut akan Jadi Transaksi Paling Mahal

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x