WSR, Bangkitkan Nostalgia Musik Pop Indonesia Era Chrisye dan LCCR Prambors

- 22 Agustus 2021, 19:56 WIB
Grup Band Wisnu Serta Rekan (WSR) mengusung lagu era Chrisye dan LCCR Prambors.
Grup Band Wisnu Serta Rekan (WSR) mengusung lagu era Chrisye dan LCCR Prambors. /Dok Kiky

INDOBALINEWS - Tak dapat dipungkiri jika musik dari era 77-78 memang melahirkan lagu-lagu legendaris dan selalu punya tempat di hati para penikmat musik. Selain alunan musik yang orisinil, musik era ini juga everlasting dan selalu enak didengar.

Musik di era  ini juga bisa dibilang masa keemasan musik Tanah Air. Saat itu Lomba Cipta Lagu Remaja Prambors atau yang biasa disebut LCLR sangat digandrungi dan melahirkan banyak lagu-lagu evergreen  seperti “Kidung”, “Nuansa Bening”, “Zamrud Khatulistiwa”, “Kelana”, dan masih banyak lagi.

Hal itulah yang menjadi alasan grup band Wisnu Serta Rekan (WSR) untuk bereksperimen dengan musik Pop Indonesia penuh kharisma ini.

Baca Juga: 53 Terduga Teroris Ditangkap, Polri Ungkap Sumber Dana dari Iuran Anggota dan Yayasan

Tak hanya ingin mengobati rindu para pecinta music Indonesia, grup WSR juga mencoba membangkitkan music di era Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) Prambors, dengan gaya dan proporsi yang sama di era itu.

Diharapkan sensasi segar akan didapat setelah mendengarkan musik lawas yang sudah lama tidak diperdengarkan kepada masyarakat pencinta music Indonesia.

Baca Juga: Jika Ada Biaya PCR di Luar Ketentuan Laporkan Saja, Kata Kabareskrim

Berawal Dari Kerinduan Pada Musik LCLR

Wisnu Serta Rekan (WSR) adalah grup band dengan 3 personil vokalis sekaligus memegang alat musik. Mereka adalah Zaky (vocal), Wisnu (bass), dan Dhimas (keyboard).

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x