Ketua Dewan Penasihat PWI Pusat, Margiono Tutup Usia

- 1 Februari 2022, 16:08 WIB
Margiono
Margiono /Dok Humas PWI

 

INDOBALINEWS - Kabar duka untuk Pers Indonesia.  CEO Rakyat Merdeka Group/ Direktur Utama Harian Rakyat Merdeka yang juga mantan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), H Margiono tutup usia Selasa 1 Februari 2022.

Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat ini meninggal dunia pada pagi pukul 09.02 WIB di RS Pertamina Modular, Simprug, Jakarta Selatan.

Almarhum dimakamkan Selasa siang di TPU Jelupang, dekat dengan kediamannya di Serpong. 

Baca Juga: Operasi Pasar Disperindag, Pastikan Harga dan Ketersediaan Minyak di Bali

Sebelum tutup usia Ketua Umum PWI Pusat dua periode ini (2008-2013, 2013-2018)  sempat menjalani perawatan intensif akibat Covid-19 dan komplikasi penyakit sejak 23 Januari lalu. 

Kepergian Margiono, terakhir sebagai Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat, meninggalkan duka mendalam, terutama bagi jajaran pengurus PWI Pusat. 

Baca Juga: Kapolda Bali Pantau Pelaksanaan Ibadah Tahun Baru Imlek 2022 di Vihara Satya Dharma

"Almarhum H.Margiono adalah kawan diskusi yang baik.  Saya pribadi, keluarga, dan Pengurus PWI Pusat, sangat kehilangan. Almarhum sangat besar jasa dan pengabdiannya untuk pers nasional, pers Indonesia," ungkap Atal Sembiring Depari, yang meneruskan suksesi Margiono memimpin PWI Pusat. 

Atal juga mengatakan Margiono berjanji untuk datang ke Kendari, meramaikan perayaan puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x